Connect with us

Lifestyle

Suka Bunga Melati? Begini Kepribadiannya

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Bunga melati merupakan salah satu bunga yang gampang ditemukan dan mudah dipelihara. Bunga melati juga memiliki banyak peran dalam budaya Indonesia. Melati termasuk bunga kecil yang mempunyai aroma wangi yang menyegarkan. Melati juga dijadikan penghias rambut pengantin, berbagai perayaan keagamaan dan lainnya.

Jadi jangan heran apabila banyak perempuan yang menyukai bunga ini. Ternyata kita juga dapat mengungkap kepribadian seseorang dari bunga favoritnya.

Dikutip dari Tazeka Aromatherapy, bunga melati disebut sebagai ‘Ratunya Malam’ dan menjadi simbol harapan. Di Tiongkok, melati memiliki makna ‘manisnya seorang perempuan’.

Namun yang paling menarik perhatian adalah Ratu Mesir Cleopatra ternyata menyukai bunga melati. Dari berbagai cerita tentangnya, bisa ditarik garis tengah bahwa kepribadian penyuka bunga melati adalah perempuan yang percaya diri, kuat, dan tahu apa yang dimau, meski terkesan sangat feminin. Ia peduli dengan aroma tubuh dan penampilan, tapi tidak melepaskan kesan tegas pada sikapnya.

Perempuan lain yang terkenal karena menyukai bunga melati seperti misalnya Oprah Winfrey. Ia adalah perempuan kuat, pekerja keras yang menginspirasi banyak orang serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Jadi, jangan heran apabila Anda banyak menemukan karakter-karakter seperti ini pada pribadi penyuka bunga melati.