Connect with us

Selebritis

Sule Tanggapi Isu Mantan Istri Ditinggal Suami Saat Hamil Tua

Published

on

Sule dan Lina dalam sidang perceraian September 2018 lalu. [Foto: VIVA/Adi Suparman]

Geosiar.com, Selebritis – Kabar tak sedap kembali menghampiri mantan istri komedian Sule, Lina. Pasalnya, ibu dari penyanyi Rizky Febian ini digosipkan sudah ditinggal pergi suami barunya, Teddy saat tengah hamil tua.

Terkait isu itu, Sule akhrinya angkat bicara. Pria bernama lengkap Entis Sutisna ini mengatakan Lina tak mungkin ditinggalkan suami barunya.

“Kalau lagi hamil, sudah lahiran juga. Terus kata siapa ditinggalkan? Enggak ah,” kata Sule seperti dikutip dalam tayangan Obsesi di kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (18/11/2019).

Kendati demikian, Sule enggan berkomentar jauh terkait kehidupan pribadi mantan istrinya itu. Sule lebih memilih fokus terhadap hubungan Lina dengan anak-anak mereka, ketimbang membahas status sang mantan dengan suaminya itu.

“Kalau ada informasi bla, bla, bla saya enggak mau tahu. Untuk masalah ini saya kan enggak ada hubungan apa-apa, yang ada itu hubungan saya (dengan Lina) adalah kepada anak-anak,” lanjut dia.

Komedian asal Kota Bandung ini lantas mendoakan yang terbaik agar mantan istrinya bisa menjalani kehidupan yang baru dengan lebih baik dari sebelumnya.

“Doa terbaik, semoga bahagia menjalani hidupnya. Semoga dia bisa mendapat pelajaran dari semua yang ia jalanin. Menjadi istri yang solehah, dia tahu sama kodratnya,” pungkas Sule.