Connect with us

Daerah

Warga Marindal II Gelar Khitanan Massal dan Maulid, Ridha Aini: “Menjalin Silaturahmi”

Published

on

Ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW khitanan massal Ridha Aini saksikan kidiatan sosial sunat masal

Deli Serdang, Geosiar.com – Ratusan warga antusias menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan kegiatan sosìal Khitanan Massal di Jl Fokrat Raya Desa Marindal II Kec Patumbak Kab Deli Serdang, Minggu pagi, (17/11/2019). Kegiatan itu diprakarsai Nazir Mesjid, perwiritan ibu ibu dan remaja mesjid.

Menurut Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Ridha Aini kepada wartawan mengatakan, acara peringatan Maulid diawali dengan khitanan massal di mesjid Nur Yasin. Adapun, kegiatan sosial sunat masal untuk membantu anak dari keluarga prasejahtera yang berjumlah sekitar 80 orang di dusun I hingga IX Desa Marindal Kec Patumbak.

Disampaikan Aini, adapun tujuan digelarnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan kegiatan sosial untuk merajut kebersamaan dan silaturahmi masyarakat Desa Marindal Deli Serdang dan Medan yang kebetulan berada di perbatasan.

Dikatakan Aini, kegiatan sosial seperti itu akan berkelanjutan untuk meningkatkan kekerabatan antar warga.

Masih kata Aini, pihaknya dari warga Patumbak yang berbatasan dengan kota Medan berharap Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang apalagi di tingkat aparat Kelurahan dan Desa adanya kerjasama dan kordinasi disegala bidang.

“Apalagi kerjasama terkait pembangunan infrastruktur dan kebersihan sehingga tidak ada saling pembiaran. Sama halnya soal keamanan,” harap Aini. (lamru)

Advertisement