Connect with us

Selebritis

Dikabarkan Dekat dengan Pria Jepang, Luna Maya Enggan Berkomentar

Published

on

Luna Maya

Geosiar.com, Jakarta – Luna Maya sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun belakangan ini kabar kedekatan mereka kian meredup. Mantan kekasih Reino Barrack ini kini dikabarkan dekat dengan seorang pria Jepang.
bernama Ryochin.

Kabar itu berawal dari unggahan Maia Estianty di stories Instagram-nya. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menanyakan hal tersebut di tayangan ‘Insert Story’ Trans TV kepada Luna Maya saat menjadi bintang tamunya.

Ketika gala premiere ‘Rumah Kentang’ di Plaza Indonesia XXI, Jumat (15/11/2019), Luna Maya ditanya kabar tersebut oleh awak media. Namun sayang, ia enggan berkomentar.

Luna Maya lebih memilih bungkam ketika ditanya kedekatannya dengan pria Jepang bernama Ryochin itu. Ia tidak mempedulikan pertanyaan tersebut seakan tidak mendengarnya.

Kendati demikian, Luna Maya tetap berusaha mengumbar senyum ke awak media.

Sejak isu kedekatannya dengan Ryochin mencuat di media, Luna Maya belum pernah berkomentar apapun. Setelah putus dengan Reino Barack, ia memang berniat tetap menjomblo paling tidak setahun lamanya.