Connect with us

Selebritis

Istri dan Mertua Pelaku Bomber Polrestabes Medan Ditangkap

Published

on

Polisi menggeledah kediaman pelaku bom di Polrestabes Medan

Geosiar.com, Medan – Polisi mengamankan tiga orang usai ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes) Medan pada Rabu (13/11/2019).

Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto di Mako Brimob Polda Sumut mengatakan, pihaknya kini masih memeriksa ketiga orang yang ditangkap itu.

“Kemarin setelah dilakukan olah TKP di Polrestabes Medan, kita mengamankan istri dan mertua pelaku,” ujarnya di Medan, Kamis (14/11/2019).

Menurutnya, Densus 88 Mabes Polri beserta jajaran polres turut membantu menangani kasus ledakan bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan.

“Kita juga berkoordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri yang sudah mem-back up Polda Sumut dan jajarannya, seperti Polrestabes Medan, Polres Belawan, dan semua polres,” ujarnya.

Diketahui ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan pada Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN (24). Akibatnya, ada enam orang terluka.

Selebritis

Tanggapan Gading Marten Soal Gempi Minta Hadiah Kucing

Published

on

Gading Marten

Geosiar.com, Selebritis – Aktor Gading Marten rencana akan memberikan hadiah untuk putrinya, Gempita Nora Marten. Bukan hanya dalam rangka perayaan Natal saja, namun Gading juga bakal memberikan hadiah spesial untuk ulang tahun Gempi yang ke-5 pada Januari mendatang.

“Iya, buat Natalan, lanjut lagi dia ulang tahun nanti Januari, jadi persiapan lah,” ungkap Gading pada Minggu (8/12/2019) ditemui usai menghadiri Malam Anugerah Piala Citra.

Akan tetapi ketika ditanya terkait hadiah apa yang bakal diberikan kepada putri tercintanya itu, Gading belum dapat memastikan.

“Gempi minta kucing,” kata Gading.

Permintaan Gempi tersebut membuatnya kebingungan lantaran ia sendiri memelihara anjing sedangkan Gempi minta kucing.

“Papanya suka anjing anaknya suka kucing,” kata Gading.

Oleh sebab itu, permintaan Gempi ini tidak bisa langsung diwujudkan. Karena kini Gempi tidak tinggal bersamanya, maka ia harus dibicarakan kepada Gisella Anastasia terlebih dulu. “Jadi nanti diskusi dulu sama mamanya, gimana baiknya, beli mainan udah kebanyakan,” ungkap Gading.

Tahun ini menjadi pengalaman berbeda untuk Gading karena merayakan Natal dan tahun baru di London tanpa ditemani Gempi dan anggota keluarga lainnya. Ia ingin merasakan suasana Natal yang berbeda di sana. Rencananya ia akan pergi akhir bulan Desember sampai awal Januari bersama teman-temannya. Sedangkan Gempi akan menghabiskan waktu bersama Gisel di akhir tahun ini.

Continue Reading

Selebritis

BTS Bakal Rilis Album Baru Februari 2020

Published

on

boy band Korea, BTS

Geosiar.com, Selebritis – Belakangan ini BTS disibukkan dengan tur keliling dunia. Namun mencuat kabar bahwa mereka sedang bersiap untuk kembali menyapa fans melalui album baru.

Dilansir dari Allkpop, BTS dikabarkan sedang bekerja keras menyiapkan album baru untuk dirilis tahun 2020. Jika tak ada perubahan, RM Cs siap untuk merilis album baru pada pertengahan Februari 2020 mendatang.

Menurut laporan, album ini bakal menjadi album terakhir sebelum Jin menjalani wajib militer. Akan tetapi masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

Terkait kabar ini, Big Hit Entertainment sebagai manajemen sudah merilis pernyataan resmi. Pihaknya menegaskan bakal memberitahu jadwal BTS jika sudah dikonfirmasi.

“Kami akan mengumumkan jadwal comeback BTS setelah dikonfirmasi,” tuturnya.

Kini BTS tengah menjadi pembicaraan usai memenangkan sejumlah penghargaan nasional dan internasional. BTS membawa pulang 4 daesang di Mnet Asian Music Awards, juga memenangkan piala Group of the Year di 2019 Hitmaker Variety.

Continue Reading

Selebritis

Paula Tak Mau Ditinggal Baim Wong Jelang Melahirkan

Published

on

Pasangan selebritis, Baim Wong dan Paula Verhoeven

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan selebritis, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Hal tersebut tampak dari usia kandungan Paula yang sudah memasuki delapan bulan.

Baim mengatakan bahwa istrinya saat ini mulai tidak mau ditinggal pergi sendirian. Paula meminta Baim agar selalu berada di dekatnya.

“Iya ditinggal mulu nih kayaknya tapi sekarang nggak. Tadi baru izin juga mau pergi lagi dimarahin sama dia (Paula), jangan katanya,” ungkap Baim di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019) setelah menghadiri pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Baim mengaku selalu berada disamping Paula sambil menunggu masa kelahiran anak pertamanya.

Sementara persiapan Baim untuk persalinan sang istri di rumah sakit sudah diselesaikan. Keduanya juga sudah menyiapkan kamar untuk sang buah hati.

“Kamarnya ini sih kita masih satu bareng sama kita satu kamar, udah disiapin,” tandas Paula.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com