Connect with us

Selebritis

Bersiap! Ji Chang Wook Bakal Gelar Fanmeeting di Indonesia

Published

on

Ji Chang Wook

Geosiar.com, Selebritis – Bagi para pencinta Korea, kini tersiar kabar bahwa Ji Chang Wook bakal singgah ke Indonesia untuk melangsungkan fanmeeting. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Glorious Entertainment selaku pihak manajemen yang menaungi Ji Chang Wook.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan fans dalam negeri maupun luar negeri kepada aktivitas Ji Chang Wook sepanjang tahun 2019. Untuk itu, tur fanmeeting Asia Ji Chang Wook ‘Waiting for You’ akan digelar,” ungkap manajemen.

Fanmeeting Ji Chang Wook yang akan digelar di Korea, Taiwan, Indonesia, Singapura, Jepang dan Filipina ini bertajuk ‘Waiting for You’. Tur fanmeeting itu akan dimulai pada Januari 2020 mendatang.

Pihak agensi juga menambahkan bahwa rincian jadwal dan informasi lainnya terkait fammeeting bakal diumumkan lebih lanjut melalui website dan media sosial resmi.

“Kami harap fanmeeting ini bisa menjadi ajang untuk bertemu dengan para fans yang telah mendukung Ji Chang Wook untuk waktu yang lama. Kami harap bisa bertemu dengan kalian di fanmeeting ‘Waiting for You’ mendatang,” tutup pihak agensi.

Selebritis

Selamat! 9 Tahun Menanti Akhirnya Rianti Cartwright Hamil

Published

on

Rianti Cartwright dan sang suami, Cassanova Alfonso. (Foto : instagram)

Geosiar.com, Selebritis – Sembilan tahun menikah dengan penyanyi Cassanova Alfonso, akhirnya Rianti Cartwright dikabarkan tengah mengandung anak pertama. Kabar gembira itu disampaikan Rianti Cartwright dan Cas melalui video di kanal YouTube mereka pada hari ini, Jumat (28/2/2020).

Sebelum berkata bahwa dirinya hamil, Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso lebih dulu berkisah mengenai perjuangan mereka menjalani program bayi tabung. Namun, program tersebut gagal total.

“Aku sempat stres dan pusing juga karena ya pernah gagal kan tapi akhirnya kita memutuskan untuk mencoba lagi,” ujar Rianti dalam Channel YouTube-nya.

Ketika menjalani program bayi tabung kedua yakni pada minggu pertama November 2019 lalu, mereka sepakat untuk tak menceritakannya kepada orang banyak. Salah satu alasannya adalah lantaran Rianti Cartwright tak sedemikian yakin bahwa ia akan berhasil hamil.

“Ini kami cuma bilang ke dua orang. Sejujurnya, kalau aku pribadi, sedikit pesimis karena dengan kegagalan kemarin kayak, ‘Mungkin ada yang salah, mungkin ini enggak akan berhasil.’ Dicoba saja, deh,” ucap pemain film 3 Dara 2 itu.

Keputusan Rianti Cartwright bersama Cassanova Alfonso untuk mencoba lagi program bayi tabung dan berserah nyatanya berbuah manis. Menjawab penantian selama hampir 10 tahun, ia dinyatakan tengah mengandung.

“Kami lagi makan siang. Ada notifikasi WhatsApp, langsung deg-degan. ‘Lihat enggak, ya? Apakah ini akan merusak makan siangku, hariku?’ Cas di sebelahku, dia enggak tahu. Aku enggak tahan, akhirnya aku lihat. ‘Ah, ini benar enggak, sih?’ Kubilang, ‘Oh my God, oh my God, oh my God,'” tutur Rianti Cartwright diakhiri tawa.

Kini, kandungan Rianti Cartwright telah berusia 18 minggu. Menutup perbincangan, ia, dan Cassanova Alfonso yang resmi menjadi suaminya sejak 17 September 2010 tersebut mengucapkan terima kasih untuk banyak pihak yang telah membantu dan mendoakan mereka dalam berjuang mendapatkan momongan.

Continue Reading

Selebritis

Diteror Bakal Diperkosa, Syifa Hadju Berencana Lapor Polisi

Published

on

Syifa Hadju. (Foto: instagram syifahadjureal)

Geosiar.com, Selebritis – Aktris muda Syifa Hadju mendapatkan teror dari oknum tak dikenal melalui Dirrect Message (DM) Instagram. Pesan itu berisikan ancaman pembunuhan dan pemerkosaan yang bakal dilakukan kepada Syifa.

Mendapat teror seperti itu, perempuan yang masuk nominasi ‘The Most 100 Beautiful Faces 2019’ ini berencana akan membuat laporan ke polisi. Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Betul, jadi memang sudah beberapa kali ini yang bersangkutan, Syifa Hadju sudah berkonsultasi kepada saya. Karena, hampir beberapa bulan ini klien kami mendapatkan teror melalui Instagram yang isinya akan menculik, membunuh dan lain-lainnya,” ujar Sandy Arifin saat dikonfirmasi, Jumat (28/2/2020).

Tak hanya Syifa, pelaku juga meneror orang tua dan asisten pribadinya. Oleh sebab itulah, Syifa bertekad untuk melaporkan kepada pihak berwajib di Polres Tangerang Selatan, Banten.

“Lebih parahnya lagi bukan terhadap klien kami saja, tapi kepada asisten pribadi dan orang tuanya juga men-DM langsung. Tapi malah di balas dengan ancaman oleh pelaku,” jelas Sandy Arifin.

Kini, pihak kuasa hukum tengah mempersiapkan berbagai dokumen penting yang diperlukan untuk proses pendaftaran berkas perkara ke polisi.

“Nanti lebih detailnya akan kami sampaikan saat proses pembuatan laporan polisi nanti siang di Polres Tangerang Selatan sekitar jam 2 di sana. Kami sekarang sedang mengumpulkan bukti-bukti dokumen,” pungkasnya.

Continue Reading

Selebritis

Polisi Konfirmasi B.I Eks iKON Negatif Narkoba

Published

on

Mantan leader boyband iKON, B.I alias Kim Hanbin. (Foto : dok/YG Entertaiment)

Geosiar.com, Selebritis – Pihak Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan
menyatakan mantan leader boyband iKON, Kim Hanbin atau B.I negatif narkoba, Kamis (27/2/2020).

“B.I telah diuji negatif dalam evaluasi penggunaan obat terlarangnya. Polisi Gyeonggi melakukan evaluasi dengan teliti dengan mengirimkan folikel rambut B.I ke Departemen Forensik Nasional, dan hasilnya menyimpulkan bahwa tidak ada zat obat terlarang yang ditemukan,” demikian pernyataan polisi yang dilaporkan media Sports World, Kamis (27/2/2020).

Dengan keluarnya hasil forensik ini, maka kasus penyalahgunaan narkoba dan kasus transaksi obat-obatan terlarang yang melibatkan B.I sekarang telah selesai. Polisi akan meneruskan hasilnya ke kejaksaan.

Seperti diketahui, B.I dituduh terlibat melakukan transaksi pembelian ganja dari seorang kenalan sejak 2016. Polisi pun akhirnya menyelidiki B.I pada September 2019. Posisi B.I kian berat kala dirinya mengakui beberapa kecurigaan yang ditujukan padanya. Hingga akhirnya polisi menetapkan dia sebagai tersangka.

Saat namanya terseret dalam kasus tersebut, B.I memutuskan hengkang dari iKON dan dunia hiburan. Sejak saat itu, musisi muda ini bak hilang ditelan bumi hingga akhirnya mengunggah lagu di SoundCloud yang ditujukan untuk penggemar setianya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com