Connect with us

Selebritis

Bersiap! Ji Chang Wook Bakal Gelar Fanmeeting di Indonesia

Published

on

Ji Chang Wook

Geosiar.com, Selebritis – Bagi para pencinta Korea, kini tersiar kabar bahwa Ji Chang Wook bakal singgah ke Indonesia untuk melangsungkan fanmeeting. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Glorious Entertainment selaku pihak manajemen yang menaungi Ji Chang Wook.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan fans dalam negeri maupun luar negeri kepada aktivitas Ji Chang Wook sepanjang tahun 2019. Untuk itu, tur fanmeeting Asia Ji Chang Wook ‘Waiting for You’ akan digelar,” ungkap manajemen.

Fanmeeting Ji Chang Wook yang akan digelar di Korea, Taiwan, Indonesia, Singapura, Jepang dan Filipina ini bertajuk ‘Waiting for You’. Tur fanmeeting itu akan dimulai pada Januari 2020 mendatang.

Pihak agensi juga menambahkan bahwa rincian jadwal dan informasi lainnya terkait fammeeting bakal diumumkan lebih lanjut melalui website dan media sosial resmi.

“Kami harap fanmeeting ini bisa menjadi ajang untuk bertemu dengan para fans yang telah mendukung Ji Chang Wook untuk waktu yang lama. Kami harap bisa bertemu dengan kalian di fanmeeting ‘Waiting for You’ mendatang,” tutup pihak agensi.

Selebritis

Vanessa Angel Menikah, Identitas Suami Masih Dirahasiakan

Published

on

Foto Vanessa Angel bersama suaminya dalam unggahan Instastory manajernya, Joana.

Geosiar.com, Selebritis – Kabar bahagia datang dari artis peran Vanessa Angel. Pasalnya, ia disebut sudah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 15 Desember 2019 di kawasan Cinere, Depok.

Kabar bahagia itu pertama kali diketahui lewat unggahan foto manajernya, Joana. Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampak mengenakan kebaya berwarna putih. Aktris 27 tahun itu pun tampak memeluk seorang pria berpeci yang tak disorot wajahnya.

“Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial,” tulis manajer Vanessa Angel di unggahannya.

Saat dikonfirmasi langsung, Joana pun membenarkan kabar pernikahan artis yang sempat tersandung kasus prostitusi online itu. Dia mengatakan akad nikah dilakukan kemarin sore.

“Iya benar kemarin (Vanessa melakukan akad nikah),” tutur Joana dikutip dari Tribunnews, Senin (16/12/2019).

Sayangnya, Joana enggan untuk mempublikasikan siapa sosok pria yang telah sah menjadi suami Vanessa. “Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di-publish. Yang pasti sudah sah suami istri,” lanjutnya.

Namun, ia mengatakan bahwa profesi pria yang menikahi artisnya itu bukan dari kalangan selebriti, melainkan seorang pengusaha. “(Suami Vanessa) pengusaha. Mas kawinnya cincin emas dan seperangkat alat salat,” pungkasnya.

Continue Reading

Selebritis

Libur Akhir Tahun, Ruben Onsu Berangkatkan 25 Karyawan Umrah

Published

on

Ruben Onsu

Geosiar.com, Selebritis – Menjelang libur tahun baru, artis-artis di Tanah Air telah mempunyai agenda masing-masing untuk pergi liburan atau menghabiskan waktu bersama orang keluarga atau orang-orang terkasih. Salah satu artis tersebut adalah presenter Ruben Onsu.

Ruben mengatakan bahwa ia bersama keluarganya termasuk Betrand Peto bakal menghabiskan waktu libur tahun baru di negara Italia selama sembilan hari.

“Mau berangkat ke Italia. Cuma 9 hari,” kata Ruben kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Selama dirinya pergi berlibur, ternyata Ruben juga mempunyai niat untuk memberangkatkan karyawannya untuk pergi beribadah umrah. Tidak tanggung-tanggung, Ruben memberangkatkan hingga 25 orang karyawannya tersebut.

“Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan enggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah saja. 25 orang karyawan” jelas Ruben.

Ruben Onsu juga mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia karena akan merayakan Natal bersama Betrand Peto, hal tersebut pun tentunya dirasakan juga oleh Betrand.

“Senang, pasti happy dan saya belum melewati itu semua kan (Natal bersama Betrand) jadi belum bisa banyak cerita,” kata Ruben Onsu.

Continue Reading

Selebritis

Pasha Ungu Resmi dapat Gelar Sarjana Administrasi Publik

Published

on

Pasha Ungu Sandang Gelar Sarjana/Instagram Pasha Ungu

Geosiar.com, Selebritis – Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah Pasha resmi menggaet gelar Sarjana Administrasi Publik di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu. Pasha mengumumkannya melalui akun Instagramnya pada Jumat (13/12/2019).

Pasha menyebut gelar ini bukanlah yang utama. Ia lebih ingin untuk menambah ilmu pengetahuan. Ia juga mengunggah foto saat dirinya tengah menjalani sidang di hadapan beberapa dosen.

“Bukan persoalan apa nama ataupun gelar yang didapatkan melainkan wawasan dan ilmu pengetahuan yang menjadi penting bagi cara berfikir dan pembentukan karakter seorang manusia,” tulis Pasha.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen yang selama ini sudah berjasa untuk dirinya dan teman-temannya selama menempuh pendidikan sarjana empat tahun ini.

Pasha sebelumnya membagikan foto skripsi yang sudah dijilid sambil meminta doa dari netizen. “Bismilah, semoga dilancarkan,” tulis Pasha dalam unggahan Instagramnya, Kamis (5/12/2019). Ia mengalisis perencanaan pembangunan daerah di Badan Perencanaan Pembangunan Kota Palu.

Netizen mengungkapkan selamat untuk keberhasilan yang sudah dicapainya ini.

“Selamat, sukses selalu ya jadi pemimpin yang hebat ya,” tulis akun @pipitlaks****.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com