Connect with us

Sumut

Polres Tebing Tinggi Gelar Peringatan Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H

Published

on

Poto bersama dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Polres Tebing Tinggi menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1441 H 2019 M, bertempat di Masjid Al-Hasanah Polres Tebing Tinggi, Kamis (14/12019) Pukul 08.00 WIB.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M di Masjid Al-Hasanah Polres Tebing Tinggi yang diikuti oleh seluruh Pers, Polres Tebing Tinggi yang beragama Islam, dengan mengusung Tema ‘Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Promoter Berprestasi dan Inovatif”

Adapun susunan acara giat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad ini yaitu Qori Pembaca Ayat Al-Quran oleh Briptu M. Fadil, pembaca saritilawa Aipda Henywati dan sebagai penceramah dibawakan Ustad Ibnu Hasym,S.Pdi

Sambutan Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili Kasat Binmas AKP Adji Makno menyampaikan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini bertujuan untuk memperingati hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW dan juga untuk mengetahui sejarah tentang Nabi Besar Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi ini dimaksud untuk mempertebal Iman dan taqwa kita serta meningkatkan rasa kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW dan juga untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta dan membentuk kepribadian yang dilandasi dengan dasar Agama yang Kuat,” kata Adji

Selama kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M di Masjid Al-Hasanah Polres Tebing Tinggi berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan terkendali. (WH)