Connect with us

Olahraga

Fernando Santos Gerah Ladeni Pertanyaan Soal Ronaldo

Published

on

Fernando Santos dan Cristiano Ronaldo. [Foto: fourfourtwo]

Geosiar.com, Olahraga – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, merasa gerah meladeni pertanyaan seputar kontroversi antara Cristiano Ronaldo dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Pelatih 65 tahun itu mengatakan persoalan Ronaldo terlalu dibesar-besarkan hanya karena ia seorang megabintang sepak bola dunia.

“Semua orang ingin membahas soal Cristiano Ronaldo. Seandainya kasus ini [pergantian pemain] terjadi kepada pemain lain, tak ada yang akan membicarakannya. Kita hanya membicarakannya karena ini Cristiano Ronaldo,” ujar Santos saat konferensi pers jelang laga Portugal vs Lithuania di Stadion Do Algarve, Kamis (14/11/2019) malam waktu setempat.

Menurutnya, ada lebih jutaan pemain sepak bola yang mungkin mengalami kasus serupa, namun tak terlalu digubris. Seolah-olah insiden ini hanya terjadi kepada Ronaldo saja. “Ada jutaan pemain di luar sana dan seolah-olah [insiden] ini hanya terjadi kepadanya atau mungkin kepada dua atau tiga pemain,” lanjut Santos.

Akan tetapi, wartawan masih saja terus memberondongi Santos dengan pertanyaan seputar Ronaldo yang pada akhirnya membuat dia merasa kesal. Dia pun menegaskan tidak akan menjawab lagi pertanyaan terkait kasus tersebut.

“Cristiano Ronaldo lagi? Tidak, maaf, maaf. Lagi-lagi Cristiano Ronaldo. Saya tidak mau membahas Cristiano lagi. Bagi saya, masalah soal Cristiano Ronaldo berakhir di sini,” tegas Santos.

Seperti diketahui, Ronaldo dikabarkan ngambek lantaran diganti oleh Paulo Dybala pada menit ke-55 saat tanding melawan AC Milan di Stadion Allianz. Usai ditarik ke luar lapangan oleh pelatih Juventus Maurizio Sarri, pemain 34 tahun itu tak duduk dibangku cadangan dan langsung menuju ruang ganti. Sikap Ronaldo ini lantas menjadi perbincangan hangat hingga sekarang.