Connect with us

Olahraga

Pulih dari Cedera, Paul Pogba Segera Merumput

Published

on

Paul Pogba masih dalam pemulihan cedera. [Foto: Stu Forster/Getty Images]

Geosiar.com, Olahraga – Paul Pogba sepertinya akan segera merumput bersama skuat Manchester United. Soalnya, cedera yang dialaminya sudah berangsur pulih. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagarm-nya yang menampilkan gelandang Red Devil itu lagi melepas gips pengaman engkelnya, Senin (11/11/2019).

Dalam video itu, Pogba memperlihatkan wajah girang serta antusias
ketika tim medis melepas gips yang menempel di pergelangan kakinya. Unggahan itu pun mendapat banyak sambutan dari pendukung Manchester United yang sudah tak sabar menunggu kembalinya Pogba ke lapangan.

Jika berjalan lancar, Pogba kemungkinan bisa diturunkan pada laga Manchester United kontra Sheffield United yang akan digelar setelah jeda internasional.

Seperti diketahui, pemain 26 tahun itu mendapat cedera pada pergelangan kaki pada awal September dan harus absen dalam 3 laga di semua ajang. Namun, dia kembali ke line-up dan bermain selama 90 menit dalam laga imbang 1-1 kontra Arsenal.

Sejak saat itu, Gelandang asal Prancis ini kembali tak terlihat, dan sudah absen dalam 7 laga setelah cederanya memburuk. Sebelumnya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Pogba diperkirakan baru bisa kembali pada akhir November atau awal Desember.