Connect with us

Olahraga

Mourinho Prediksi Liverpool Keluar Sebagai Juara Liga Inggris

Published

on

Jose Mourinho.

Geosiar.com, Olahraga – Jose Mourinho memprediski bahwa Liverpool akan keluar sebagai juara Liga Inggris pada musim ini. Menurutnya, The Reds -julukan Liverpool- memiliki kualitas yang layak menjadikan mereka sebagai pemenang, kecuali terlibat sesuatu yang dramatis seperti cedera.

“Bila melihat dari sudut pandang saya, saya rasa perburuan gelar Liga Inggris sudah berakhir kecuali sesuatu yang dramatis terjadi, yaitu dalam hal cedera pemain yang merusak komposisi tim,” tutur Mourinho seperti dilansir dari ESPN, Senin (11/11/2019).

Dengan selisih delapan poin atas lawan terdekat, eks pelatih Manchester United itu yakin Mohamed Salah cs bakal sukses menyabet gelar kejuaraan. Berbeda dengan Manchester City, meski mampu memenangkan 7 sampai 9 laga beruntun, Mourinho tak yakin mereka bisa salip Liverpool.

“City punya kemampuan untuk memenangkan 7-9 laga beruntun, namun saya tak bisa melihat peluang Liverpool kehilangan selisih poin yang sudah mereka ciptakan saat ini,” lanjut pria asal Portugal ini.

Prediksi ini disampaikan Jose Mourinho setelah melihat permainan dan kemenangan Liverpool atas Man City dalam laga Liga Inggris di Anfield pada Minggu (10/11/2019) malam. Liverpool berhasil menekuk The Citizens -julukan Man City- dengan skor 3-1.