Connect with us

Selebritis

Bilqis Minta Ultah Dirayakan Mewah, Ayu Ting-Ting: Banyak Maunya

Published

on

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. [Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto]

Geosiar.com, Selebritis – Ayu Ting Ting mengungkapkan permintaan anaknya, Bilqis Khumairah Razak yang ingin merayakan ulang tahun di sebuah hotel mewah. Permintaan sang anak pun sempat membuat pelantun ‘Sambalado’ ini geleng-geleng kepala.

“Dia pengennya nginep di salah stau hotel mewah di Jakarta, dia tau itu. Dia cuman pengen ngerayain bertiga sama dua sahabatnya. Iqis bilang cuman pengen nginep di hotel itu dan makan malam di situ sama teman-temannya. Ga ngerti karena sering diajak makan di situ (hotel mewah),” cerita Ayu Ting Ting kepada wartawan saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Ajaibnya lagi, putri semata wayangnya itu pun ternyata sudah memikirkan bagaimana hari kelahirannya itu dirayakan di tahun-tahun berikutnya.

Ayu membeberkan, dua tahun mendatang Bilqis minta birthday party di luar negeri. Oleh karena itu, Ayu menyebut Bilqis banyak maunya.

“Dia juga nyiapin buat tahun depannya lagi, dia mau ke Universal StudioSingapore sama dua sahabatnya itu. Sampai dua sahabatnya disuruh bikin paspor. Tahun depannya lagi dia mau ulang tahun di Jepang. Emang bawel dan kritis Si Bilqis, banyak nanya dan banyak mau. Ya kita dengerin saja sih,” pungkas Ayu Ting Ting.

Selebritis

Roy Kiyoshi dan Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Damai

Published

on

Roy Kiyoshi melakukan pertemuan dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin (18/11/2019). [Foto: Grid.ID/Ulfa Lutfia]

Geosiar.com, Selebritis – Roy Kiyoshi mengajukan permohonan pencabutan laporan polisi yang ditujukan kepada pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto alias Abriel, Kamis (21/11/2019) malam.

“Agendanya hari ini adalah menyerahkan permohonan pencabutan perkara yang kemarin Roy sudah laporkan pada 14 November 2019. Atas keinginan Roy, kasus tersebut dimohonkan untuk dicabut,” tutur pengacara Roy Kiyoshi, Henry Indraguna di Polda Metro Jaya, Kamis (21/11/2019) malam.

Pencabutan laporan ini dilakukan usai Roy berunding dengan Abriel pada Selasa, 19 November 2019. Dari pertemuan itu, Roy sudah memaafkan Abriel.

“Kami sudah menerima tanda terimanya, ya, permohonan kami. Selanjutnya, kami menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian RI, khususnya Polda Metro Jaya. Agenda selanjutnya adalah kami menunggu panggilan untuk di-BAP untuk pencabutan laporan ini,” lanjut Henry.

Henry mengatakan, presenter berusia 32 tahun itu disebut memiliki setidaknya tiga alasan mengapa pada akhirnya rela mencabut laporan tersebut.

“Alasannya pertama adalah hal kemanusiaan. Lalu permohonan maaf dari terlapor yang memohon maaf sampai menangis jadi Roy mau memaafkan,” jelas dia.

“Di situ kami lihat, dengan niat yang tulus, sampai nangis, ya, sampai dia berusaha menyembah untuk mohon maaf. Di situlah hati Roy terketuk, terbuka untuk memaafkan,” lanjutnya.

Alasan terakhir adalah karena Roy juga tak ingin pemeriksaan laporannya dilanjutkan atas dasar adanya Surat Edaran Kapolri No. 8 Tahun 2018 mengenai restorative justice dalam menangani tindak pidana.

“Atas dasar itulah, tidak semua tindak pidana itu harus diselesaikan di pengadilan, masuk ke ranah meja sidang. Kalau bisa diselesaikan dengan mediasi dan litigasi, itu akan lebih bagus. Dan salah satu syaratnya pun sudah kami terima, yaitu surat permohonan maaf dan surat perjanjian perdamaian, sudah ditandatangani,” tandasnya.

Sebagai informasi, kasus ini bermula ketika Abriel menggunggah sebuah video ke akun YouTube Hikmah Kehidupan. Video yang berjudul ‘Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban!!!.’ dianggap telah menyebar fitnah dan dinilai telah merugikan banyak pihak, yaitu Roy Kiyoshi, Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Continue Reading

Selebritis

Digosipkan dengan Cowok Jepang, Luna Maya: Teman Hang Out

Published

on

Luna Maya.

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Luna Maya kembali digosipkan dekat dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryochin. Luna pun buka suara soal kedekatannya dengan pria tersebut. Perempuan berdarah Bali ini mengaku sebatas berteman dengan Ryochin.

“He is my friend. Dekat, tapi nggak dekat secara romantically,” ujar Luna dilansir dari YouTube Channel TRANS7 OFFICIAL dalam acara ‘Bareng Boy’, Kamis (21/11/2019).

Kabar kedekatan Luna dengan pria bernama Ryochin itu berhembus lantaran pria tersebut membubuhkan sebuah komentar di akun Instagram Luna.

Luna mengaku tak habis pikir mengapa setiap pria yang melontarkan komentar di akun Instagram-nya selalu dianggap sebagai pria yang tengah dekat dengan dirinya.

“Jadi semua cowok yang komen di Instagram gue pasti diasumsikan they have ‘something’,” lanjut Luna heran. “Mungkin karena masih single aja,” kata Luna sambil tertawa.

Lebih jauh, perempuan 36 tahun ini tidak menampik bahwa Ryochin mempunyai wajah good looking. Kendati demikian, ia kembali menegaskan bahwa dirinya tak punya hubungan lebih dengan Ryochin.

“Teman aja, teman hang out,” pungkas Luna.

Continue Reading

Selebritis

Ibunda Idap Kanker Lidah, Nunung: Sedih Enggak Bisa Dampingi

Published

on

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran sebelum sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).(Foto: KOMPAS.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Geosiar.com, Selebritis – Masalah bertubi-tubi masih menghinggapi keluarga komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Belum selesai dengan kasus narkoba yang dihadapinya, Nunung dikagetkan dengan penyakit kanker lidah yang diidap ibunya.

Hal ini diungkap Nunung saat menjalani sidang agenda pledoi alias nota keberatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). Dalam persidangan, dia menceritakan penyakit ibunya dihadapan majelis hakim.

Usai sidang, pelawak dari grup Srimulat itu bercerita kepada awak media perihal penyakit kanker lidah sang ibu.

“Tahu dari keluarga. Sebetulnya diagnosanya udah tiga minggu lalu tapi baru hari ini tindakan,” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Mendengar kondisi sang ibu, Nunung mengaku sangat shock sebab tak bisa mendampingi proses penyembuhan ibunya lantaran masih menjalani rehabilitasi.

“Saya sedih pasti, sudah saat begini saya enggak bisa mendampingi orangtua saya,” ungkap Nunung dengan suara lirih.

“Tapi tadi sudah video call-an. Ya saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa. Mendoakan ibu saya juga,” pungkas komedian terkenal ini sembari menangis.

Berhubungan dengan kasus hukumnya, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran dijatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan rehabilitasi. Pengacara meminta agar tuntutan dipangkas menjadi 6 bulan rehabilitasi.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com