Connect with us

Selebritis

Bilqis Minta Ultah Dirayakan Mewah, Ayu Ting-Ting: Banyak Maunya

Published

on

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. [Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto]

Geosiar.com, Selebritis – Ayu Ting Ting mengungkapkan permintaan anaknya, Bilqis Khumairah Razak yang ingin merayakan ulang tahun di sebuah hotel mewah. Permintaan sang anak pun sempat membuat pelantun ‘Sambalado’ ini geleng-geleng kepala.

“Dia pengennya nginep di salah stau hotel mewah di Jakarta, dia tau itu. Dia cuman pengen ngerayain bertiga sama dua sahabatnya. Iqis bilang cuman pengen nginep di hotel itu dan makan malam di situ sama teman-temannya. Ga ngerti karena sering diajak makan di situ (hotel mewah),” cerita Ayu Ting Ting kepada wartawan saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Ajaibnya lagi, putri semata wayangnya itu pun ternyata sudah memikirkan bagaimana hari kelahirannya itu dirayakan di tahun-tahun berikutnya.

Ayu membeberkan, dua tahun mendatang Bilqis minta birthday party di luar negeri. Oleh karena itu, Ayu menyebut Bilqis banyak maunya.

“Dia juga nyiapin buat tahun depannya lagi, dia mau ke Universal StudioSingapore sama dua sahabatnya itu. Sampai dua sahabatnya disuruh bikin paspor. Tahun depannya lagi dia mau ulang tahun di Jepang. Emang bawel dan kritis Si Bilqis, banyak nanya dan banyak mau. Ya kita dengerin saja sih,” pungkas Ayu Ting Ting.