Connect with us

Selebritis

Vanessa Angel Niat Hengkang dari Jakarta

Published

on

Vanessa Angel.

Geosiar.com, Selebritis – Vanessa Angel mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan ibu kota, Jakarta. Sebab, ia mulai merambah peruntungan di dunia bisnis bersama rekannya Erlinda Siahaan.

“Sebenarnya aku anak muda yang baru mau mulai usaha juga,” tutur Vanessa Angel baru-baru ini pada peresmian Konderatu Beach Club di kawasan Pantai Kelan, Bali.

Alasan Vanessa berkeinginan tinggalkan Jakarta lantaran ia membuka bisnis di Pulau Dewata. Artis 27 tahun mengaku punya ketertarikan sendiri terhadap keindahan panorama Bali.

“Kan aku suka banget ke Bali ya. Setiap bulan aku ke Bali,” lanjutnya.

Oleh karena itu, dia berpikir untuk menetap di Bali dalam jangka waktu yang lama. Melalui bisnis yang dia kelola bersama rekannya, Vanessa merasa tidak perlu memusingkan masalah pemasukan andai kelak benar-benar meninggalkan Jakarta.

“Kalau di Jakarta kan aku kerja terus hectic ini itu. Di Bali kan banyak pantai, air gunung terus ada hutan-hutan juga jadi lebih refreshing,” tambahnya.

Selain itu, panorama Bali juga menjadi alasan bagi Vanessa untuk ikut berperan dalam memajukan potensi pariwisata di sana. Apalagi menurut Vanessa, kawasan sekitar tempatnya mendirikan bisnis masih terbilang kumuh.

“Ya sudah kenapa enggak bikin sesuatu di sini,” tandasnya.