Connect with us

Sumut

Keluhan Jalan Rusak Kembali Dilontarkan Warga Desa Gelam Sergai

Published

on

Kondisi jalan di Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai, Kamis (7/11/2019). [Foto: WH/Geosiar.com]

Geosiar.com, Sergai – Kondisi ruas jalan provinsi yang terletak di Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, sepanjang kurang lebih 4 kilometer sangat memprihatinkan.

Dari pantauan Geosiar.com, Kamis (7/11/2019), kondisi jalan rusak berat dan pada musim hujan tampak seperti kubangan. Hanya ada beberapa bagian saja yang masih terlihat ada aspalnya. Kerusakan yang berada pada sejumlah titik di Desa Gelam Sei Serimah ini kerap mendapat keluhan dari masyarakat setempat.

“Sudah bertahun-tahun kondisi jalan provinsi di sini sangat memprihatinkan. Apalagi kalau datang hujan, jalan terlihat seperti kubangan kerbau,” keluh seorang warga, L Sijabat.

Sijabat mengharapkan, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) dan para anggota dewan dapat memperjuangkan pembangunan jalan di daerah tersebut.

”Keluhan masyarakat terhadap kondisi jalan provinsi, di daerah Kecamatan Bandar Khalifah ini dapat direspon dan diperjuangkan oleh anggota dewan Provinsi Sumatera Utara, dan ditanggapi oleh Bapak Gubernur Edy Ramayadi. Mengingat jalan tersebut sudah tidak layak lagi untuk di lalui baik kendaran roda dua maupun roda empat,” pungkas Sijabat.