Connect with us

Politik

Ingin Medan Lebih Maju dan Humanis, Boby Zulkarnaen Idamkan Ihwan Ritonga Jadi Walikota Medan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Kader terbaik Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga SE resmi kembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) ikut Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Medan di kantor Gerindra Medan Jl Danau Singkarak, Kamis (7/11/2019). Pendaftaran itu sebagai bentuk keseriusan ikut konstestan Pilwalkot periode 2020-2024.

Saat menerima pengembalian formulir Ihwan Ritonga yang didampingi 8 anggota DPRD Medan minus Aulia Rachman, Ketua DPD Partai Gerindra Medan Boby Zulkarnaen menyebut sangat bangga memiliki kader Gerindra seperti Ihwan Ritonga.

Untuk itu kata Boby O Zulkarnaen berharap kepada pusat agar rekomendasi jatuh kepada Ihwan Ritonga. “Seluruh kader Gerindra Medan siap dan bertanggungjawab memenangkan Ihwan Ritonga menjadi Walikota Medan periode 2020-2024, kiranya Allah meridhoi keinginan kita,” ujar Boby O Zulkarnaen.

Boby mengaku bangga terhadap kemampuan Ihwan Ritonga dalam berpolitik. Maka tidak salah menyebut Ihwan Ritonga sebagai kader terbaik Gerindra.

“Patut kita bangga terhadap Ihwan, melalui kerja kerasnya mampu terpilih anggota DPRD Medan dua periode dengan suara terbanyak dari semua caleg terpilih di DPRD Medan,” papar Boby disambut riuhnya tepuk tangan.

Pada kesempatan itu juga, Boby Zulkarnaen mengajak seluruh kader untuk sepakat memenangkan dan mensosialisasikan nama Ihwan Ritonga sampai ke tingkat bawah. “Kita berharap melalui Ihwan Ritonga mampu membuat kota Medan lebih maju dan humanis,” sebutnya.

Sama halnya dengan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Surianto (Butong) yang ikut mengantar formulir pendaftaran mengatakan, siap menjalankan amanah dan perintah partai.

“Berharap rekomendasi balon Walikota Medan jatuh kepada Ihwan Ritonga. Kita siap mendukung dan berjibaku memenangkan Ihwan. Menjumpai dan sosialisasi hingga ke akar rumput. Kita berharap perjuangan suci itu nantinya tidak terboda dengan persoalan hukum setelah menjabat Walikota Medan,” ujar Butong.

Sementara itu, Ihwan Ritonga SE menyampaikan keseriusannya maju Pilwalkot Medan. Hal itu juga atas dorongan kaum milenial dan konstituennya.

“Saya telah dibesarkan Gerindra, saya juga mau balas budi akan membesarkan Gerindra setelah saya kelak menjadi Walikota dan selanjutnya membantu peningkatan kesejahteraan rakyat,” ujar Ihwan Ritonga yang saat ini menjabat Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2024.

Pada kesempatan itu juga pendukung Ihwan Ritonga menyepakati 3 M yakni Mendukung, Memenangkan dan Mengawal Ihwan Ritonga menjadi Walukota Medan. (lamru)

Advertisement