Connect with us

Dunia

Serobot Antrean, Pria AS Tewas Ditikam

Published

on

Ilustrasi antrean.

Geosiar.com, Amerika Serikat – Seorang lelaki berusia 28 tahun tewas ditikam sewaktu mengantre pada sebuah restoran sandwich yang berlokasi di Oxon Hill, Maryland. Tewasnya pria itu dipicu percekcokan akibat menyerobot antrean untuk membeli salah satu menu.

Dikutip dari CNN, Rabu (6/11/2019), korban bernama Kevin Tyrell Davis itu ditikam di luar restoran pada Senin lalu sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Menurut Juru bicara Kepolisian George’s County, Jennifer Donelan, korban dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan CCTV, terlihat sejumlah orang sedang mengantre untuk membeli sandwich di restoran Maryland Popeyes. Kemudia, Davis datang ke restoran itu dan secara perlahan berupaya memotong antrean. Akibatnya, seorang pria lain menegur Davis dengan keras atas aksinya tersebut.

Cekcok itu lantas berlanjut hingga ke luar restoran dan kedua orang itu berkelahi, korban kemudian terjatuh. Pengunjung lainnya langsung mengontak layanan darurat 911. Polisi yang tiba pertama kali di lokasi berusaha membuat kondisi korban stabil sebelum dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

Saat ini, Donelan mengatakan pihaknya sedang memburu pelaku yang diidentifikasi sebagai seorang lelaki. Mereka juga terus menginterogasi sejumlah saksi.

“Kami sedang mencari pelaku yakni seorang lelaki. Pelaku harus segera menyerahkan diri,” pungkas Donelan.