Connect with us

Olahraga

Cedera Cukup Lama, Borneo FC Sambut Kepulangan Diego

Published

on

Diego Michiels

Geosiar.com, Olahraga – Pemain andalan Borneo FC, Diego Michiels akhirnya kembali ke klub setelah mengalami cedera yang cukup lama. Kedatangannya pun disambut oleh para pemain Borneo FC.

Seperti diketahui, Diego sebelumnya menjalani masa pemulihan cedera di Jakarta.

Fisioterapis Borneo FC, Wanda Prasetyo mengatakan, walaupun sudah bergabung bersama rekan-rekannya, Diego belum bisa membela tim dalam waktu dekat. Menurutnya, Diego harus menjalani perawatan tambahan lagi.

“Belum bisa bertanding. Harus rehabilitasi untuk memastikan kondisi Diego seutuhnya,” ujar Wanda, Minggu (3/11/2019).

Menurut Wanda, Diego membutuhkan waktu untuk meningkatkan stamina sekitar dua pekan. Jika semua berjalan lancar, mantan pemain Mitra Kukar ini sudah bisa tampil saat Borneo FC melawan PSS Sleman pada Rabu, 20 November 2019 mendatang.

Diego cedera ketika Borneo bertemu Persib Bandung. Dalam laga itu, kaki Diego tersandung rumput dan tak sengaja terinjak lawan. Cedera yang dideritanya harus membuat kapten Pesut Etam ini harus absen lama dalam pertandingan Liga 1 2019.

Diego dirawat di Klinik Fisioterapi Esa Unggul Jakarta selama satu bulan lebih. Selama ia dalam masa perawatan, posisinya digantikan Makarius Suruan.

Meskipun absen cukup lama tanpa pemain berusia 29 tahun ini, Borneo juga dapat tampil stabil. Saat ini mereka menduduki peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan mengemas 41 poin.