Connect with us

Olahraga

Alexandros Tanidis Sebut Tak Bisa Lupakan Kariernya Bersama PSMS

Published

on

Alexandros Tanidis

Geosiar.com, Olahraga – Bek asal Yunani Alexandros Tanidis mengunggah video momentnya saat berkarier memperkuat PSMS Medan di Liga 1 2018. Dalam akun instagram miliknya, Alex mengaku sangat bersyukur dapat membela Ayam Kinantan.

“Banyak orang selalu mencari sesuatu yang besar, contohnya dengan mencoba kaya dan tidak terkalahkan dalam hal apa pun yang dilakukan. Tetapi, saya merasa beruntung dan bersyukur dengan hidup tanpa itu semua,” katanya, Sabtu (2/11/19).

“Ini adalah jenis musik yang saya sukai. Ini adalah tempat dimana saya ingin menjadi orang yang kuat, dicintai, dan berbaur dengan semuanya,” tambahnya dengan unggahan suporter PSMS pada musim lalu.

Dalam unggahan videonya, ia menunjukkan salah satu momen perayaan gol. Saat itu, Tanidis berlari dan memeluk Shohei Matsunaga, Frets Butuan, Alwi Slamat, dan Felipe Martins di tribun belakang gawang Stadion Teladan.

Momen itu juga menunjukkan dukungan yang tak henti dari para suporter PSMS. Mereka bersorak sorai dan memberikan tepuk tangan kala keempat pemain di atas berangkulan.

Kolom komentar unggahan itu pun dibanjiri komentar fans PSMS yang memberikan apresiasi kepadanya. Bukan hanya suporter, sejumlah pemain termasuk Frets pun juga mengakui bahwa momen tahun lalu merupakan salah satu yang terbaik dalam kariernya.

Alexandros Tanidis saat ini masih belum memiliki klub. Di sisi lain, PSMS Medan bakal berjuang kembali promosi ke Liga 1 musim depan. Tim asuhan Jafri Sastra itu akan berlaga di babak delapan besar play-off promosi Liga 2 mulai 10 November mendatang.