Connect with us

Selebritis

Ahmad Dhani Tepis Kabar Maju Pilwalkot Surabaya

Published

on

Ahmad Dhani Prasetyo.

Geosiar.com, Selebritis – Ahmad Dhani Prasetyo menepis kabar yang mengatakan bahwa dirinya mengirim perwakilan untuk mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Surabaya. Bantahan itu disampaikan kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko melalui media sosial.

“Terkait dengan pemberitaan beberapa media yang menyatakan Ahmad Dhani mengutus orang untuk mengambil formulir Pilwakot Surabaya adalah tidak benar,” tulis Hendarsam Marantoko, Senin (4/11/2019).

Hendarsam pun menjelaskan bahwa suami Mulan Jameela itu lebih memilih fokus untuk menyelesaikan masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta. Seperti diketahui, musisi Dewa 19 itu dijatuhi vonis hukuman penjara selama 1,5 tahun dalam perkara ujaran kebencian.

“Ahmad Dhani saat ini sedang fokus menjalani masa penahanannya Di Rutan Cipinang dan mohon doanya supaya dapat segera berkumpul bersama keluarga,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hendarsam memastikan bahwa bantahan itu disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani. Sebagai kuasa hukum, dia hanya mewakili kliennya untuk menyampaikan pernyataan itu ke publik tanpa ada kalimat yang ditambahkan atau dikurangi.

“Info ini saya dapatkan langsung dari Ahmad Dhani dan oleh karena itu dapat mewakili sebagai bentuk klarifikasi kepada teman-teman media,” tandasnya.

Seperti diketahui, Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi mengaku menerima utusan Ahmad Dhani untuk mengambil formulir pencalonan Wali Kota Surabaya.

Sebelumnya diberitakan, pria bernama Hariyadi Nugroho yang mengaku sebagai salah satu relawan Ahmad Dhani di Surabaya datang mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Surabaya untuk Pilkada 2020 di DPC Partai Gerindra. Menurut Sutadi, utusan Dhani tersebut sudah mengambil formulir sejak 26 Oktober 2019.

“Betul, ada utusan yang mengaku mengambil formulir untuk atas nama mas Ahmad Dhani,” ujar Sutadi kepada CNNIndonesia, Kamis (31/10/2019).