Connect with us

Olahraga

Respon Pelatih Soal Gagalnya Natanael Siringoringo Perkuat Timnas U-23 SEA Games

Published

on

Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo gagal masuk skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. (Foto: Instagram/Natanael Siringoringo)

Geosiar.com, Olahraga – PSMS Medan gagal mengantarkan pemainnya, Natanael Siringoringo untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam ajang SEA Games 2019 Filipina. Kegagalan itu mendapat taggapan dari pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra.

“Kalau terpilih Alhamdulillah. Kalau tak terpilih ya sudah, kembali lagi bersama tim (PSMS),” tutur Jafri kepada wartawan, Jumat (1/11/2019) malam.

Lebih lanjut, Jafri berpesan kepada bintang muda Ayam Kinantan -julukan PSMS- itu untuk tidak berputus asa, sebab masih banyak kesempatan di masa yang akan datang bagi pemain 20 tahun itu.

“Artinya dia bisa meningkatkan lagi latihannya dengan baik. Karena masih banyak waktu, apalagi dia masih muda dan tentu masih banyak kesempatan. Sekarang bagaimana dia memotivasi dirinya sendiri,” pungkasnya.

Gagalnya wakil tunggal PSMS melenggang ke training camp (TC) Timnas U-23 itu

sebelumnya diakui Natanael sendiri. Pesepak bola yang akrab disapa Nael itu mengaku menerima keputusan tersebut.

“Iya. Saya tidak masuk (skuat SEA Games). Puji Tuhan, saya tetap bersyukur sejauh ini gabung dengan Timnas,” ungkapnya dilansir dari INDOSPORT.