Connect with us

Selebritis

Luna Maya dapat Bunga dari Sosok Misterius, Siapakah?

Published

on

Luna Maya

Geosiar.com, Selebritis – Luna Maya tampak sedang dikuasai rasa bahagia. Lantaran terlihat seseorang memberinya sebuket bunga.

Momen tersebut terekam dalam video yang beredar di akun gosip. Luna kelihatan terkejut saat ada seseorang yang menghampirinya dari belakang dan menyerahkan bunga-bunga itu kepada Luna.

“Thank you, thank you so much. This is so beautiful, thank you ya,” katanya sembari menerima bunga tersebut.

Namun tidak diketahui siapa seseorang yang memberikan Luna bunga.

Penampilan si pemberi bunga ke Luna tampak serba tertutup dan rahasia dengan jaket ber-capuchon serba hitam.

Selebritis

Jadi Duta Budaya di London, Ayu Azhari Promosi Kain Tenun

Published

on

Ayu Azhari ikut mempromosikan kain khas NTT di London

Geosiar.com, Selebritis – Aktris senior Ayu Azhari kini tengah sibuk mempromosikan kain tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT) di sebuah acara tahunan di Lyric Square Hammersmith, London, Inggris, pada Sabtu (7/12/2019) lalu. Ayu yang memang dikenal cinta akan budaya Indonesia dengan bangga mempromosikan produk unggulan dari NTT di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Ayu menceritakan, selama di London banyak sekali orang yang tertarik dengan baju tenun khas NTT. Ayu bahkan sangat senang membantu memakaikan kain-kain yang dipamerkannya apabila ada yang belum paham bagaimana cara menggunakannya.

“Alhamdulillah masyarakat London kemarin menyambut dengan senang, membeli dan mengenakan hasil karya mama mama dari Sumba, Flores dan karya masyarakat provinsi NTT,” ungkap Ayu saat rilis pers.

Pada kesempatan itu Ayu, bukan hanya menjual kain tenun khas NTT, namun juga menjelaskan soal lambang dan makna di balik motif yang terkandung di dalamnnya ke masyarakat di London. Ayu tidak menyangka warga di sana ternyata sangat tertarik dengan penjelasan dari saudari kandung Rahma Azhari dan Sarah Azhari tersebut.

Ayu datang ke London setelah diundang untuk terlibat di sebuah acara tahunan di sana.

“Saya diundang untuk ikut serta memperkenalkan seni budaya khas Indonesia. Kebetulan ada kenalan dari Sumba dan Flores yang mendukung saya dengan membawa kerajinan tenun khas NTT,” tandasnya.

Selain mempromosikan tenun khas NTT, Ayu juga membawakan sejumlah lagu dan tarian tradisional di London. Salah satunya ialah tari Enggang dari Kalimantan Timur.

Continue Reading

Selebritis

Tanggapan Gading Marten Soal Gempi Minta Hadiah Kucing

Published

on

Gading Marten

Geosiar.com, Selebritis – Aktor Gading Marten rencana akan memberikan hadiah untuk putrinya, Gempita Nora Marten. Bukan hanya dalam rangka perayaan Natal saja, namun Gading juga bakal memberikan hadiah spesial untuk ulang tahun Gempi yang ke-5 pada Januari mendatang.

“Iya, buat Natalan, lanjut lagi dia ulang tahun nanti Januari, jadi persiapan lah,” ungkap Gading pada Minggu (8/12/2019) ditemui usai menghadiri Malam Anugerah Piala Citra.

Akan tetapi ketika ditanya terkait hadiah apa yang bakal diberikan kepada putri tercintanya itu, Gading belum dapat memastikan.

“Gempi minta kucing,” kata Gading.

Permintaan Gempi tersebut membuatnya kebingungan lantaran ia sendiri memelihara anjing sedangkan Gempi minta kucing.

“Papanya suka anjing anaknya suka kucing,” kata Gading.

Oleh sebab itu, permintaan Gempi ini tidak bisa langsung diwujudkan. Karena kini Gempi tidak tinggal bersamanya, maka ia harus dibicarakan kepada Gisella Anastasia terlebih dulu. “Jadi nanti diskusi dulu sama mamanya, gimana baiknya, beli mainan udah kebanyakan,” ungkap Gading.

Tahun ini menjadi pengalaman berbeda untuk Gading karena merayakan Natal dan tahun baru di London tanpa ditemani Gempi dan anggota keluarga lainnya. Ia ingin merasakan suasana Natal yang berbeda di sana. Rencananya ia akan pergi akhir bulan Desember sampai awal Januari bersama teman-temannya. Sedangkan Gempi akan menghabiskan waktu bersama Gisel di akhir tahun ini.

Continue Reading

Selebritis

BTS Bakal Rilis Album Baru Februari 2020

Published

on

boy band Korea, BTS

Geosiar.com, Selebritis – Belakangan ini BTS disibukkan dengan tur keliling dunia. Namun mencuat kabar bahwa mereka sedang bersiap untuk kembali menyapa fans melalui album baru.

Dilansir dari Allkpop, BTS dikabarkan sedang bekerja keras menyiapkan album baru untuk dirilis tahun 2020. Jika tak ada perubahan, RM Cs siap untuk merilis album baru pada pertengahan Februari 2020 mendatang.

Menurut laporan, album ini bakal menjadi album terakhir sebelum Jin menjalani wajib militer. Akan tetapi masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

Terkait kabar ini, Big Hit Entertainment sebagai manajemen sudah merilis pernyataan resmi. Pihaknya menegaskan bakal memberitahu jadwal BTS jika sudah dikonfirmasi.

“Kami akan mengumumkan jadwal comeback BTS setelah dikonfirmasi,” tuturnya.

Kini BTS tengah menjadi pembicaraan usai memenangkan sejumlah penghargaan nasional dan internasional. BTS membawa pulang 4 daesang di Mnet Asian Music Awards, juga memenangkan piala Group of the Year di 2019 Hitmaker Variety.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com