Bu Marni Haru dapat Bingkisan dari TMMD

by

Geosiar.com, Sergai  – Rasa haru bercampur gembira sedang menguasai Bu Marni, warga Dusun 2 Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai. Dirinya tidak menyangka mendapatkan kunjungan kejutan dari Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA 2019 yang dimotori Kodim 0204/DS.

Tampak kedua mata Bu Marni berkaca-kaca saat menerima bingkisan berupa beras 10 kg dari TMMD diwakili Serma Suhartono. Bu Marni merasa terharu lantaran prajurit TNI mau berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat setempat.

Lanjut Bu Marni, “Kita juga bangga, karena TNI juga tetap bersemangat dan kompak membangun Jembatan Sei Bah Bolon, membuka jalan menuju jembatan, membedah rumah tidak layak huni dan melakukan penyuluhan,” kata Bu Marni pada wartawan, Rabu (30/10/2019)

“Terimakasih buat bapak-bapak TNI yang peduli dengan masyarakat di sini. Mudah-mudahan apa yang diperjuangkan buat kampung kami berjalan sesuai rencana,”  lanjutnya.

Sementara Serma Suhartono berharap agar Bu Marni dengan senang hati menerima bingkisan berupa beras tersebut sebagai wujud kepedulian TNI dengan rakyat. (WH)