Connect with us

Selebritis

Young Lex Ungkap Sang Istri Hamil Dulu Sebelum Nikah

Published

on

Youtuber Young Lex dan Eriska Alexander

Geosiar.com, Selebritis – Youtuber Young Lex membeberkan bahwa Eriska Alexander yang kini menjadi istrinya memang hamil sebelum mereka menikah. Young Lex mengaku menikah pada 20 Juni 2019.

“Jadi sebenernya memang Eriska ini hamil duluan,” katanya dalam video di Youtube.

“1 bulan setelah hamil kita nikah,” lanjutnya.

Young Lex mengaku bahagia ketika mendapat kabar bahwa Eriska hamil. “Waktu dapet kabar Eriska hamil ya gue seneng dalam artian memang pengen nikah,” katanya.

Eriska juga mengungkapkan perasaannya saat pertama kali mengetahui bahwa dirinya hamil. Ia mengaku kaget, sedih, seneng serta deg-degan. Bahkan Young Lex juga mengakui bahwa orang tua mereka turut senang ketika mendapat kabar Eriska hamil.

Mereka mengaku memang sudah menjalani hubungan yang serius dan memang berencana menikah sebelum mendapatkan kabar tersebut.

“Kalau Eriska enggak hamil duluan, tetep emang planningnya mau nikah kita tahun depan,” kata Young Lex.

Young Lex memang mengakui bahwa mereka memang saat itu melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan, namun mereka sudah tahu konsekuensi yang harus dijalani. “Kita memang bandel, tapi intinya kalau memang sudah hamil konsekuensinya mau kalian mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dedek bayinya itu,” ujarnya.

Young Lex mengumumkan nama anak mereka, yaitu Zaenab Alexander. Eriska yang memiliki darah Betawi dan Sunda, menjadi alasan pria yang kerap menuai kontroversi ini memilih nama Zaenab untuk putri pertamanya.

Sebelumnya ia menggegerkan publik ketika mengunggah foto tasyakuran tujuh bulanan kehamilan Eriska pada 17 Oktober 2019. Netizen tidak mengetahui kapan pernikahan itu dilangsungkan. Young Lex tidak ingin merayakan pernikahan mereka seperti pada umumnya. Menurutnya lebih baik dirayakan oleh keluarga dan kerabat terdekat mereka.