Connect with us

Sumut

Bersama Warga, Dansat TMMD Kodim 0204/DS Gelar Turnamen Bola Voli

Published

on

Turnamen bola voli yang digelar Satgas TMMD ke-106 TA 2019 Kodim 0204/DS di Desa Silau Padang, Sabtu (26/10/2019). (Foto: WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Sergai – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 TA 2019 Kodim 0204/DS menggelar turnamen bola voli di Lapangan Bola Voli Silau Padang, pada Sabtu (26/19/2019) sore. Dansatgas TMMD Letkol Kav Syamsul Arifin SE,M,Tr(Han) mengatakan tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara satgas dengan masyarakat.

Turnamen yang bersifat kekeluargaan tersebut disambut antusias oleh warga. Adapun kesepakatan kontestan di bagi dalam empat tim, yakni Tim 1 (Satgas TMMD Kodim 0204/DS), Tim 2 ( Warga Silau Padang), Tim 3 (Warga Pispis Kampung), dan Tim 4 (Warga Buluh Duri).

Di luar dugaan, turnamen tersebut ternyata mencuri perhatian warga setempat maupun warga yang kebetulan melintas di jalan yang tak jauh dari lokasi pertandingan. Beragam aksi dan tingkah pemain pun sontak menjadi tontonan yang menghibur.

Sejumlah penonton menyaksikan turnamen bola voli yang digelar Satgas TMMD ke-106 TA 2019 Kodim 0204/DS di Desa Silau Padang, Sabtu (26/10/2019).

Peserta yang kebetulan tidak sempat mengenakan sepatu alias kaki ayam (kiyam) tetap berusaha memberikan performa terbaiknya. Pemain yang berpura-pura menyalahkan pemain sesama satu timnya karena tidak mampu mengoper bola yang meluncur keras dari tim lawan sontak mengundang gelak tawa sesama pemain maupun penonton.

“Kalah atau menang dalam suatu pertandingan itu adalah hal yang biasa. Yang penting tali silaturahmi antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat setempat bisa semakin terjalin dengan baik,” ujar Dansatgas TMMD Syamsul Arifin saat ditemui di lokasi. (WH)