Connect with us

Selebritis

Sering Dibandingkan, KD dan Ashanty Unjuk Kekompakan

Published

on

Ashanty dan Krisdayanti.

Geosiar.com, Selebritis – Ashanty dan Krisdayanti selalu menjadi bahan perbandingan warganet, khususnya dalam mengasuh anak. Ketika Aurel dan Azriel dekat dengan Ashanty, tak jarang warganet mempertanyakan tanggung jawab KD sebagai ibu kandung mereka.

Tak jarang, mantan istri Anang Hermansyah itu menjelaskan berulang kali perihal hubungannya dengan Ashanty, istri Anang, berjalan dengan baik. Begitu pula sebaliknya, Ashanty pun mengakui hubungan dengan KD tak seperti yang dikatakan netizen.

Seakan memperlihatkan hubungan baik, keduanya kompak mengunggah foto di Instagram. Bertemu dalam sebuah acara, Ashanty dan Krisdayanti kompak foto bersama. Dalam pertemuan itu, keduanya juga bicara tentang orang tua dan anak.

“Parents are teachers, guides, leaders, protectors, and providers for their children love u mamiii @krisdayantilemos,” tulis Ashanty dalam caption unggahan foto Instagram-nya, Kamis (24/10/2019).

Ashanty menulis bahwa orang tua adalah guru, pembimbing, pemimpin, pelindung, dan penyedia untuk anak-anak mereka.

Senada, Diva Indonesia itu juga menulis caption bertemakan orangtua dan anak. Memajang foto bersama Ashanty, KD juga menuliskan pola asuh bukanlah sebuah kompetisi. Semua orang tua berada sisi yang sama. Mereka akan sama-sama mencintai dan mendukung anak-anak mereka.

“Parenting is not competition ,we are all in the same side .The side that loves and support our children,” tulis KD dalam caption unggahan fotonya.

Seperti diketahui, selepas bercerai dari Anang Hermansyah, Azriel dan Aurel memilih ikut dengan sang ayah. KD pun kini sudah punya dua anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Begitu juga Anang dan Ashanty sudah punya dua anak dari pernikahan mereka.