Connect with us

Sumut

Kepala Dinas PPAPPKB Sambangi Polres Tebing Tinggi

Published

on

Suasana kunjungan dan silaturahmi Dinas PPAPPKB Kota Tebing Tinggi di Polres Tebing Tinggi, Rabu (23/10/2019). (Foto: WH/Geosiar.com).

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPAPPKB) Kota Tebing Tinggi, Hj. Nina Zahra, SH. MAP menyambangi Polres Tebing Tinggi dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus menjalin hubungan kerja sama, Rabu (23/10/2019) pukul 10.30 WIB.

Kunjungan itu pun disambut baik oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol R Manurung, Kasat Serse AKP Rahmadani, Kasat Lantas AKP S Siagian, Kanit PPA Iptu Dhora Simanjuntak.

“Pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap anak tidak dapat hanya diselesaikan oleh satu lembaga, akan tetapi harus melibatkan berbagai instansi terkait dan masyarakat,” ucap Kapolres dalam kata sambutannya di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi, Rabu (23/10/2019).

Menurutnya, kekerasan terhadap anak tidak hanya terjadi di luar rumah, melainkan dari dalam rumah yang pelakunya justru orang tua si anak sendiri. Karena itu, dia mengatakan bahwa pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap anak membutuhkan perhatian bersama. (WH)

Kunjungan ini berlangsung kondusif. Masing-masing pihak tampak antusias membahas permasalahan perempuan dan anak, secara khusus di Kota Tebing Tinggi. (WH)