Connect with us

Selebritis

Gisel Tempuh Jalur Hukum Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Published

on

Gisella Anastasia.

Geosiar.com, Selebritis – Video syur mirip penyanyi cantik Gisella Anastasia atau akrab disebut Gisel beredar hingga viral di media sosial. Hal itu lantas membuat mantan istri Gading Marten itu meradang. Dengan tegas, Gisel membantah jika wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Menurutnya, bayak wanita lain yang mirip dengan dirinya sehingga bisa jadi bintang video panas tersebut.

“Saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” tegas Gisella Anastasia lewat sambungan telepon, Selasa (22/10/2019) malam.

“Kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini,” lanjutnya.

Merasa difitnah, Gisel pun menyatakan niat ingin menempuh jalur hukum. Hal ini dilakukannya demi menjaga nama baik dirinya dan juga putri semata wayangnya, Gempita Nora Maten.

“Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yg seharusnya,” tulis Gisel melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Dalam Story itu, Gisel mengatakan bakal bertindak secepatnya sebelum persoalan itu semakin membesar hingga mengikis kondisi mentalnya sendiri.

“Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karna pandangan danSTIGMA. Kali ini aku harus bicara,” lanjutnya.

Gisel mengaku, sejauh ini dirinya tengah menelaah tentang Undang-undang ITE. Ia pun berharap dalam waktu dekat akan ada perkembangan.

“Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damai nya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan,” pungkasnya.

Tindakan Gisel mendapat dukungan dari Gading Marten. Melalui Instagram-nya, Gading mengunggah sebuah foto berlatar hitam dan tulisan bertinta merah, dengan kata bertuliskan “HOAX”. Dia pun menyertakan caption, “LAWAN!!!!!!!!!!!!! WAN!!!!!!!!”.

Selebritis

Bersiap! Ji Chang Wook Bakal Gelar Fanmeeting di Indonesia

Published

on

Ji Chang Wook

Geosiar.com, Selebritis – Bagi para pencinta Korea, kini tersiar kabar bahwa Ji Chang Wook bakal singgah ke Indonesia untuk melangsungkan fanmeeting. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Glorious Entertainment selaku pihak manajemen yang menaungi Ji Chang Wook.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan fans dalam negeri maupun luar negeri kepada aktivitas Ji Chang Wook sepanjang tahun 2019. Untuk itu, tur fanmeeting Asia Ji Chang Wook ‘Waiting for You’ akan digelar,” ungkap manajemen.

Fanmeeting Ji Chang Wook yang akan digelar di Korea, Taiwan, Indonesia, Singapura, Jepang dan Filipina ini bertajuk ‘Waiting for You’. Tur fanmeeting itu akan dimulai pada Januari 2020 mendatang.

Pihak agensi juga menambahkan bahwa rincian jadwal dan informasi lainnya terkait fammeeting bakal diumumkan lebih lanjut melalui website dan media sosial resmi.

“Kami harap fanmeeting ini bisa menjadi ajang untuk bertemu dengan para fans yang telah mendukung Ji Chang Wook untuk waktu yang lama. Kami harap bisa bertemu dengan kalian di fanmeeting ‘Waiting for You’ mendatang,” tutup pihak agensi.

Continue Reading

Selebritis

Kejutan! Ada Keanu Reeves di Film SpongeBob Terbaru

Published

on

Keanu Reeves diproyeksikan sebagai wajah tumbleweed, muncul di depan SpongeBob dan Patrick untuk memberikan kata-kata bijak. [Foto: YouTube Paramount Pictures]

Geosiar.com, Selebritis – Rumah produksi film animasi SpongeBob SquarePants memberikan kejutan manis kepada penggemarnya. Pada trailer film terbarunya berjudul ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ muncul aktor kondang Keanu Reeves.

Di film ketiga SpongeBob ini, Keanu Reeves tampak sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin. Bintang film John Wick itu diproyeksikan dalam sebuah animasi orang bijak yang muncul di depan SpongeBob dan Patrick untuk memberikan kata-kata bijak.

“Saya terbuat dari tanaman [sage] dan saya bijaksana, jadi nama itu cukup baik,” ujar Reeves dalam trailer pertama ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ yang rilis pada Kamis (14/11/2019).

Film ini berkisah tentang Gary, si Siput peliharaan SpongeBob, yang mendadak hilang. SpongeBob pun bertekad menemukan peliharaan kesayangannya itu bersama sahabatnya, Patrick. Petualangan itu membawa mereka ke Kota Hilang di Atlantic City.

Selain Keanu Reeves, film seri ketiga ini disebut juga bakal menghadirkan Awkwafina, musisi Reggie Watts, dan Snoop Dogg. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 di bawah Paramount Pictures.

Continue Reading

Selebritis

Istri dan Mertua Pelaku Bomber Polrestabes Medan Ditangkap

Published

on

Polisi menggeledah kediaman pelaku bom di Polrestabes Medan

Geosiar.com, Medan – Polisi mengamankan tiga orang usai ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes) Medan pada Rabu (13/11/2019).

Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto di Mako Brimob Polda Sumut mengatakan, pihaknya kini masih memeriksa ketiga orang yang ditangkap itu.

“Kemarin setelah dilakukan olah TKP di Polrestabes Medan, kita mengamankan istri dan mertua pelaku,” ujarnya di Medan, Kamis (14/11/2019).

Menurutnya, Densus 88 Mabes Polri beserta jajaran polres turut membantu menangani kasus ledakan bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan.

“Kita juga berkoordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri yang sudah mem-back up Polda Sumut dan jajarannya, seperti Polrestabes Medan, Polres Belawan, dan semua polres,” ujarnya.

Diketahui ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan pada Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN (24). Akibatnya, ada enam orang terluka.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com