Connect with us

Selebritis

Gisel Tempuh Jalur Hukum Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Published

on

Gisella Anastasia.

Geosiar.com, Selebritis – Video syur mirip penyanyi cantik Gisella Anastasia atau akrab disebut Gisel beredar hingga viral di media sosial. Hal itu lantas membuat mantan istri Gading Marten itu meradang. Dengan tegas, Gisel membantah jika wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Menurutnya, bayak wanita lain yang mirip dengan dirinya sehingga bisa jadi bintang video panas tersebut.

“Saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” tegas Gisella Anastasia lewat sambungan telepon, Selasa (22/10/2019) malam.

“Kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini,” lanjutnya.

Merasa difitnah, Gisel pun menyatakan niat ingin menempuh jalur hukum. Hal ini dilakukannya demi menjaga nama baik dirinya dan juga putri semata wayangnya, Gempita Nora Maten.

“Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yg seharusnya,” tulis Gisel melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Dalam Story itu, Gisel mengatakan bakal bertindak secepatnya sebelum persoalan itu semakin membesar hingga mengikis kondisi mentalnya sendiri.

“Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karna pandangan danSTIGMA. Kali ini aku harus bicara,” lanjutnya.

Gisel mengaku, sejauh ini dirinya tengah menelaah tentang Undang-undang ITE. Ia pun berharap dalam waktu dekat akan ada perkembangan.

“Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damai nya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan,” pungkasnya.

Tindakan Gisel mendapat dukungan dari Gading Marten. Melalui Instagram-nya, Gading mengunggah sebuah foto berlatar hitam dan tulisan bertinta merah, dengan kata bertuliskan “HOAX”. Dia pun menyertakan caption, “LAWAN!!!!!!!!!!!!! WAN!!!!!!!!”.