Connect with us

Sumut

Tinggalkan Pesan, Karyawan PT ADEI Tewas Gantung Diri

Published

on

Karyawan PT ADEI Tewas Gantung Diri

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Warga Tebing Tinggi bernama Olan Tompul tewas gantung diri di Komplek Perumahan PT Adei di Jalan T. Imam Bonjol Lingkungan V Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, pada Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelum mengakhiri hidupnya, korban meninggalkan pesan di sebuah kalender bertuliskan, “Jaga adekmu dan belikan sepeda baru adekmu agar tenang bapak disana.”

Sebelum meninggal, sang korban Musirin alias Olan Tompul (58) diakui warga sekitar tiba-tiba pendiam tidak seperti biasanya yang dikenal sangat periang.

Kakek 3 cucu itu ditemukan telah tewas akibat gantung diri di dalam kamar belakang dekat dapur dan dibawah korban ada kursi sebagai barang bukti.

Kapolsek Padang Hilir, AKP David Sinaga MSi dilokasi didampingi Papam PT Adei, Warsito membenarkan adanya penemuan karyawan PT Adei dengan kondisi gantung diri. Selanjutnya, sebut Sinaga, korban dibawak ke RS Dr Kumpulan Pane untuk di visum, meski pihak keluarga sudah pasrah agar tidak di visum.

Warsito selaku Papam juga mengatakan, sebelum tewas korban ada mencari makanan tempe pukul 05.00 WIB.

Susi selaku anak korban mengaku, ketika tengah membersihkan kamar belakang, ia menemukan surat wasiat untuk dijaga anak-anaknya yang ditemukan dibawah bantal.