Connect with us

Selebritis

Shandy Aulia Meradang Janinnya Disebut Kena Down Sydrome

Published

on

Shandy Aulia dan Suaminya, David Herbowo. (Foto: instagram/@shandyaulia)

Geosiar.com, Selebritis – Artis cantik Shandy Aulia kembali meradang setelah kehamilannya menjadi bulan-bulanan netizen. Bagaimana tidak, salah satu di antara netizen mempertanyakan masalah kesehatan janin yang ada dalam kandungan bintang Eiffel I’m In Love.

“Katanya calon dede bayinya terkena gejala down syndrome, benar enggak?” tulis akun @heryanayenny.

Merasa tersinggung, Shandy lantas memperlihatkan komentar itu dalam cuplikan Insta Story-nya pada Senin (21/10/2019). Aktris 32 tahun itu pun langsung menanggapi pertanyaan tersebut.

“Ada ya manusia seperti ini, apa dia Tuhan? Benar-benar keterlaluan, jahat banget itu mulut,” tulis Shandy di cuplikan Insta Story-nya.

Kemudian, Shandy pun menanyakan melalui direct message (DM) darimana netizen itu bisa mengucapkan hal sembarangan yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

“Pertanyaan ini dapat informasi di mana? Sumbernya apa? Jangan asal bertanya kalau tujuannya hanya ingin menyakiti orang lain,” cetus Shandy Aulia.

Mendapat perhatian Shandy, akun itu pun meminta maaf dan mengaku sebagai penggemar. Pengguna akun mengatakan bahwa informasi tersebut ia dapatkan dari infotainment, hanya saja ia berdalih lupa sumber dan kapan ditayangkan.

“Lupa katanya guys! Kita doakan semoga dia tidak mudah lupa ya, Infotainment Lupa mungkin namanya,” celoteh Shandy.

Dengan tegas, Shandy kembali memperingatkan netizen itu untuk tidak asal berkomentar, terutama membawa nama infotainment yang bahkan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Saya tidak pernah diwawancarai soal itu. Tidak ada satu wartawan pun bertanya perihal pertanyaan anda!,” tandas Shandy.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Shandy Aulia mendapat komentar negatif netizen soal kehamilan. Sebelumnya, perempuan yang dikenal aktif berolahraga ini diperingatkan warganet agar tak terlalu memaksa aktivitas yang membahayakan janin.