Connect with us

Lifestyle

Awas di-Friendzone, 4 Zodiak Ini Suka Gantung Harapan

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Siapapun pasti tidak suka di-Friendzone. Lantaran salah satunya menginginkan hubungan yang lebih sedangkan satunya lagi nggak menginginkannya. Ternyata ada beberapa orang yang memiliki karakter suka nge-friendzone seseorang, dan ini dapat ditebak dari zodiaknya.

Dikutip dari fimela, inilah zodiak-zodiak yang suka menjebakmu dalam friendzone.

Leo

Zodiak pertama yang suka nge-friendzone yakni Leo. Mereka memiliki kemampuan merayu yang natural. Dimata orang-orang dia tampak menarik dan tak akan mengelak bahwa ia memang suka menggoda. Ia percaya diri, kharismatik, berani dan berbeda, dan segala kualitas ini mampu membuat banyak orang mudah jatuh hati pada Leo. Walaupun tampak perhatian, sayangnya Leo suka menggantungkan harapan.

Libra

Libra memiliki kepribadian yang manis dan mudah diterima, dan mungkin itulha modalnya menarik perhatian. Ia tampak tenang dan mudah didekati walaupun sebenarnya ia tak punya niatan menjalin hubungan asmara dengan pasti.

Libra selalu baik pada semua orang hingga kadar berlebihan, namun kebaikannya sering disalahartikan sebagai ketertarikan cinta.

Sagitarius

Apabila anda naksir dengan Sagitarius, sebaiknya hati-hati. Ia sering menawarkan kasih sayang semu yang sebenarnya bertujuan sekadar menggoda saja.

Secara alami, Sagitarius susah membangun hubungan cinta. Namun daripada menyia-nyiakan mereka yang tertarik padanya, Sagitarius memanfaatkan hal itu dan membuat hubungan pertemanan yang romantis.

Aquarius

Zodiak terakhir yakni Aquarius. Pemilik zodiak ini cenderung melarikan diri dari urusan cinta atau hal-hal yang melibatkan perasaannya. Ia lebih sering mengelak cinta dan tak mudah mempercayai orang lain.

Jika mengungkapkan cinta pada Aquarius, ia bakal menanggapi dengan skeptis dan sarkas. Ia sering meragukan maksud orang yang mendekatinya. Jadi daripada menerima cinta, ia akan menolak.

Ternyata itulah zodiak-zodiak yang paling suka nge-friendzone-in kamu. Hati-hati ya!