Connect with us

Sumut

Senggol Truk Tronton, Pengendara Septor di Sergai Tewas

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Sergai –  Seorang pria bernama M. Gunawan Sagala (20) warga Dusun VI Desa Rampah Kiri, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tewas di Jalan Umum Medan–Tebing Tinggi setelah sepeda motor yang dikendarainya menyenggol truk, pada Senin (21/10/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media dari Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Sergai, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario warna merah Nopol BK 4536 XBA yang dikendarai korban datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Setibanya di TKP, diduga kurang hati-hati saat mendahului truk tronton Mitsubishi Fuso BK 9387 NA yang di kemudikan oleh Irfanda yang berada di depannya satu arah. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh disamping pintu supir.  Sedangkan pengendaranya terjatuh ke kiri dan bersentuhan dengan ban depan sebelah kanan mobil truk Tronton Mitsubishi Fuso.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tersebut mengalami pendarahan dari telinga serta dari mulut, dan meninggal dunia di perjalanan menuju RSU Trianda desa Bengkel. Saat ini, supir truk beserta truk dan sepeda motor korban telah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi. (art)