Connect with us

Sumut

Pelantikan Presiden Usai, Kota Tebing Tinggi Aman Dari Demontrasi

Published

on

Patroli Skala besar

Geosiar.com, Tebing Tinggi  – Hingga pelantikan presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin usai, kondisi Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kota Tebing Tinggi bersih dari aksi demontrasi elemen mahasiswa dan masyarakat, Senin (21/10/2019).

Ketika dikonfirmasi terkait situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu J. Nainggolan mengucapkan terimakasih kepada element mahasiswa dan lapisan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan pengamanan pelantikan dalam Presiden dan Wakil Presiden  kepada TNI dan POLRI.

“Saya sangat berterimakasih pada semua mahasiswa, OKP dan elemen masyarakat yang ada khusunya di Kota Tebing Tinggi, dimana Bapak Jokowi itu Presiden Indonesia, bukan Presiden kelompok tertentu. Mari kita pertahankan situasi aman, nyaman dan damai  di Kota Tebing Tinggi,” ucap Kasubbag.

“Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasubbag mengimbau kepada seluruh personel Polri dibawah jajaran Polres Tebing Tinggi  agar tetap menjaga sinergitas dengan TNI dan terus mempertahankannya,” tuturnya.

Sementara Ketua GM FKPPI Kota Tebing Tinggi Fery Lukas Tarigan mengapresiasi kepiawaian Kapolres Tebing Tinggi dalam membangun komunikasi pada semua pihak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan kondusifnya Kota Tebing Tinggi, berarti pak Sunadi berhasil membangun komunikasi dan meyakinkan seluruh elemen aktifis baik mahasiswa maupun masyarakat. Karena sangat sayang kalau kota Tebing Tinggi tidak aman, maka semua akan khawatir akan keselamatannya,” ungkap Fery.(WH)