Connect with us

Selebritis

Lamborghininya Terbakar, Raffi Ahmad: Mobil Impian Aku

Published

on

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang.

Geosiar.com, Selebritis – Lamborghini Aventador milik artis papan atas Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang. Namun, hingga kini, suami Nagita Slavina ini masih belum mengetahui penyebab mobil mewahnya itu terbakar.

“Sebenarnya itu, enggak tahu bensin kali atau ada orang jahil kali atau apa, aku masih belum tahu. Sama sekali enggak tahu,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (21/10/2019).

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor, AKP Fadli Amri, dari bagian kap mesin muncul api yang membakar mobil mewah tersebut. Petugas pun mengatakan bahwa mesin overheat. Padahal, Raffi mengaku tak menggunakan mobil itu dengan kecepatan tinggi alias kebut.

Dari situ, Raffi menduga penyebab lain yang membuat nyala api semakin membesar adalah karena body kit yang ia gunakan pada mobil mewahnya itu.

“Itu kan sebenarnya mobil Lambo aku itu aku punya body kit, modifanlah, aku takutnya kalau kena api dikit, memang jadi nyebar, aku takut,” jelas Raffi dalam video berjudul “Lambo Kesayangan… Akhirnya…” ujar Raffi.

Selain itu, Raffi menerka jenis ban yang digunakan untuk Lamborghini-nya yang terbuat dari karbon fiber juga merangsang api cepat menyebar, sehingga kebakaran keseluruhan mobil tak terelakkan lagi.

“Kebakarnya apa, ya karena ban sih kayaknya. Aku kan pakai karbon, jadi kena api jadi gampang kebakar,” duga Raffi.

Kini, mobil mewahnya itu pun masih berada di bengkel untuk dilakukan pengecekan. Kerugian yang ditaksir dari insiden ini mencapai miliaran rupiah. Sahabat Raffi, Irwansyah mengaku bahwa Raffi sempat shock dengan kemungkinan biaya perbaikan Lambonya itu.

“Raffi shock lah. Mahal banget itu mobil. Dia sampai bilang ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya,” ungkap Irwansyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Beruntungnya, saat kejadian itu berlangsung, Raffi Ahmad tidak sedang mengemudikan mobil tersebut.