Connect with us

Selebritis

Lamborghininya Terbakar, Raffi Ahmad: Mobil Impian Aku

Published

on

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang.

Geosiar.com, Selebritis – Lamborghini Aventador milik artis papan atas Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang. Namun, hingga kini, suami Nagita Slavina ini masih belum mengetahui penyebab mobil mewahnya itu terbakar.

“Sebenarnya itu, enggak tahu bensin kali atau ada orang jahil kali atau apa, aku masih belum tahu. Sama sekali enggak tahu,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (21/10/2019).

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor, AKP Fadli Amri, dari bagian kap mesin muncul api yang membakar mobil mewah tersebut. Petugas pun mengatakan bahwa mesin overheat. Padahal, Raffi mengaku tak menggunakan mobil itu dengan kecepatan tinggi alias kebut.

Dari situ, Raffi menduga penyebab lain yang membuat nyala api semakin membesar adalah karena body kit yang ia gunakan pada mobil mewahnya itu.

“Itu kan sebenarnya mobil Lambo aku itu aku punya body kit, modifanlah, aku takutnya kalau kena api dikit, memang jadi nyebar, aku takut,” jelas Raffi dalam video berjudul “Lambo Kesayangan… Akhirnya…” ujar Raffi.

Selain itu, Raffi menerka jenis ban yang digunakan untuk Lamborghini-nya yang terbuat dari karbon fiber juga merangsang api cepat menyebar, sehingga kebakaran keseluruhan mobil tak terelakkan lagi.

“Kebakarnya apa, ya karena ban sih kayaknya. Aku kan pakai karbon, jadi kena api jadi gampang kebakar,” duga Raffi.

Kini, mobil mewahnya itu pun masih berada di bengkel untuk dilakukan pengecekan. Kerugian yang ditaksir dari insiden ini mencapai miliaran rupiah. Sahabat Raffi, Irwansyah mengaku bahwa Raffi sempat shock dengan kemungkinan biaya perbaikan Lambonya itu.

“Raffi shock lah. Mahal banget itu mobil. Dia sampai bilang ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya,” ungkap Irwansyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Beruntungnya, saat kejadian itu berlangsung, Raffi Ahmad tidak sedang mengemudikan mobil tersebut.

Selebritis

Temui Mantan Istri dan Anak, Anji Enggan Pamer di Sosmed

Published

on

Anji didampingi sang istri, Wina Natalia bertandang ke Bali demi buah hatinya, Leticia Charlotte yang kini menetap di Bali bersama sang ibunda Sheila Marcia. [Foto: Instagram]

Geosiar.com, Selebritis – Erdian Aji Prihartanto atau lebih populer dengan nama Anji membagikan fotonya bersama sang putri, Leticia Charlotte yang kini menetap di Bali bersama sang ibunda Sheila Marcia. Foto yang diunggah dalam akun instagram @anji.akunkedua itu ternyata banyak menyita perhatian warganet.

Bagaimana tidak, selama ini Anji memang jarang terlihat bareng dengan Leticia. Hal itu mungkin dipengaruhi juga dengan hubungan yang renggang dengan mantan istrinya itu. Namun, Anji membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya jarang berbagi momen dengan Leticia.

“Ya kemarin nyamperin ke Bali ketemu Leticia, ngasih kejutan. Artinya kalau ngasih kejutan sebenarnya sudah biasa. Maksudnya sudah biasa datang ke sana,” tutur Anji saat ditemui di Telkom Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Lebih lanjut, pelantun ‘Dia’ itu pun menegaskan hubungannya dengan Sheila Marcia juga baik-baik saja. Begitu pula hubungan Sheila Marcia dengan sang istri, Wina Natalia. Anji mengatakan, dirinya hanya tidak ingin membagikan momen kebersamaan dengan putrinya di sosial media karena beberapa alasan.

“Jadi saya sama mamanya Leticia baik-baik aja kok. Sama Leticia baik-baik aja. Cuma tidak banyak mengupload di sosial media karena kami belajar dari banyak hal sebelumnya. Komentar-komentar yang akhirnya terjadi perbandingan ini itu. Ini baik yang ini nggak. Akhirnya bikin kita jadi berantem,” ungkapnya.

Eks vokalis band Drive itu juga mengatakan ia selalu didampingi sang istri, Wina Natalia bila bertemu dengan Leticia ke Bali. Bahkan, Wina dan Sheila sering berkomunikasi soal pendidikan Leticia.

“Saya selalu mengajak istri saya kalau ketemu Leticia. Untuk urusan sekolah Leticia atau apa, Sheila langsung berhubungan dengan Wina loh. Pokoknya hubungan kami sangat baik sekarang cuma tidak banyak diupload di sosial media. Sebenarnya sudah berlangsung lama kok bukan cuma kemarin tapi ya kemarin rasanya pengin upload saja dan sudah kami diskusikan yuk yaudah upload aja,” pungkasnya.

Continue Reading

Selebritis

Bilqis Minta Ultah Dirayakan Mewah, Ayu Ting-Ting: Banyak Maunya

Published

on

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. [Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto]

Geosiar.com, Selebritis – Ayu Ting Ting mengungkapkan permintaan anaknya, Bilqis Khumairah Razak yang ingin merayakan ulang tahun di sebuah hotel mewah. Permintaan sang anak pun sempat membuat pelantun ‘Sambalado’ ini geleng-geleng kepala.

“Dia pengennya nginep di salah stau hotel mewah di Jakarta, dia tau itu. Dia cuman pengen ngerayain bertiga sama dua sahabatnya. Iqis bilang cuman pengen nginep di hotel itu dan makan malam di situ sama teman-temannya. Ga ngerti karena sering diajak makan di situ (hotel mewah),” cerita Ayu Ting Ting kepada wartawan saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Ajaibnya lagi, putri semata wayangnya itu pun ternyata sudah memikirkan bagaimana hari kelahirannya itu dirayakan di tahun-tahun berikutnya.

Ayu membeberkan, dua tahun mendatang Bilqis minta birthday party di luar negeri. Oleh karena itu, Ayu menyebut Bilqis banyak maunya.

“Dia juga nyiapin buat tahun depannya lagi, dia mau ke Universal StudioSingapore sama dua sahabatnya itu. Sampai dua sahabatnya disuruh bikin paspor. Tahun depannya lagi dia mau ulang tahun di Jepang. Emang bawel dan kritis Si Bilqis, banyak nanya dan banyak mau. Ya kita dengerin saja sih,” pungkas Ayu Ting Ting.

Continue Reading

Selebritis

Usai Bebas, Ridho Rhoma Diminta Menikah

Published

on

Ridho Rhoma didampingi H Rhoma Irama usai mejalani sidang putusan pemilikan Narkoba jenis sabu di Pegadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). [Foto: Harian Warta Kota/Henry Lopulalan]

Geosiar.com, Selebritis – Pedangdut Ridho Rhoma diketahui tengah menjalani masa tahanan di rutan Salemba atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Pelantun ‘Dawai Asmara’ yang sudah menjalani hukuman 10 bulan rehabilitasi dari total satu tahun enam bulan penjara ini pun diminta untuk menikah seusai merampungkan hukumannya. Hal itu merupakan permintaan langsung dari ayahnya, Rhoma Irama.

“Maunya sih minta kawin dia (ketawa),” tutur Rhoma bergurau saat ditemui dikawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Raja dangdut itu juga menginformasikan bahwa kondisi sang anak sangat baik selama berada di rutan.

“Alhamdulillah baik, Ridho baik-baik saja insyaallah nanti kalau udah selesai (masa hukumannya), tambah ganteng tambah beriman,” ujarnya.

Kini, Rhido tinggal menjalani sisa hukuman sekitar delapan bulan masa tahanan lagi. Sejumlah harapan baru pastinya diarahkan kepada Rhido Rhoma.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com