Connect with us

Sumut

Hadiri Pelantikan Pujakesuma, Hj Fitriani Manurung Minta Komitmen Perbaikan Membangun Kota Medan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) diharapkan mampu menciptakan kebersamaan bagi seluruh warga kota Medan khususnya warga jawa. Ke depan Pujakesuma semakin kompak dan berkomitmen membawa perobahan positif kepada masyarakat bahkan pemerintah.

Harapan itu disampaikan tokoh akademisi Hj Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Pujakusuma Sumatera Utara di lapangan Merdeka, Minggu (20/10/2019). Pada kesempatan itu Fitriani Manurung tampak dekat bersosialisasi berbaur dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus.

Ucapan selamat terkhusus kepada Eko Supianto yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara, M Roni Alhadi Sekretaris, dan Niko Bendahara untuk masa bakti 2018-2023.

“Selamat Kepada Ketua  dan kepada seluruh Pengurus DPW Pujakesuma yang baru saja dilantik. Mari kita bersama-sama mendukung untuk membangun Kota Medan lebih baik lagi.  Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepada mereka dan menjadi wadah pemersatu,” paparnya.

Menurut Fitriani, Pelantikan Ketua DPW Pujakesuma Sumatera yang bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodod dan Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin memiliki nilai dan moment yang sangat berarti dan memiliki tanggungjawab yang berat.

“Pelantikan Ketua Pujakesuma kali ini sangat special, dimana bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kita, tentunya ini menjadi salah satu petanda bahwa para pengurus yang baru saja dilantik memiliki tanggung jawab kedepan,” Katanya.

Fitriani yang saat ini menyelesaikan Doktor (S3) di UNIMED mengungkapkan, Pujakesuma harus kompak dan punya komitmen, baik para pengurus dan anggota harus komitmen dan tidak mudah dipecah belah oleh oknum-oknum yang ingin merusak persatuan dan kesatuan bangsa maupun organisasi persatuan Pujakesuma.

Adapun Pelantikan Ketua DPW Pujakesuam Sumut tersebut  diawali dengan acara Reog Ponorogo Singa Palas, persembahan tarian dan hiburan Pujakesuma dan  disaksikan kurang lebih 10 ribu warga Pujakesuma.(rel/lamru).

Advertisement