Connect with us

Selebritis

Cicit Soeharto Resmi Nikahi Teman SD

Published

on

Cicit Presiden Soeharto bernama Haryo Putra Wibowo menikah dengan teman SD-nya, Della Putri Anjani Atkins

Geosiar.com, Jakarta – Cicit Presiden Soeharto bernama Haryo Putra Wibowo yang kerap disapa Putra melepas masa lajangnya pada Sabtu (19/10/2019). Akad nikah dari putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor ini digelar di Hotel Crown Plaza, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

“Akad sudah tadi di Hotel Crown, siraman kemarin,” tutur keluarga.

Berdasarkan informasi, perempuan yang sukses meluluhkan hati Putra ialah teman baiknya sejak duduk di bangku sekolah dasar PSKD Mandiri. Wanita itu bernama Della Putri Anjani Atkins, blasteran Jawa-Amerika.

Perjalanan panjang kisah cinta Putra dan Della Putri Anjani Atkins itu sempat terpisah jarak ketika sang gadis pindah tinggal ke Amerika.

Sebenarnya Putra sudah menyimpan rasa ke Della sejak keduanya masih sama-sama duduk di bangku sekolah dasar. Namun, Putra terlalu enggan menyatakannya.

Oleh karenanya, saat Della melanjutkan SMP di Amerika, hati Putra tak karuan. Ia begitu terpatri pada Della yang memiliki hobi yang sama dengannya, yaitu membaca.

Penantian panjang Putra pun akhirnya berbuah manis. Della yang kini menempuh studi pendidikan tinggi jurusan Psikologi sudah menjadi jodohnya dan terikat dalam pernikahan membina satu keluarga.