Connect with us

Sumut

Bamagnas Tebing Tinggi Gelar Doa Kawal Bangsa

Published

on

Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kota Tebing Tinggi menggelar “Doa Kawal Bangsa” di Gereja GSJA Jalan Prof. M Yamin, Kampung Keling, Jumat (18/10/2019) malam. (Foto: ahs/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Puluhan hamba Tuhan dari Denominasi Gereja menghadiri “Doa Kawal Bangsa” yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kota Tebing Tinggi di Gereja GSJA Jalan Prof. M Yamin, Kampung Keling, Jumat (18/10/2019) malam.

Doa Kawal Bangsa menurut Ketua Bamagnas Kota Tebing Tinggi, Pdt MH Sianturi didampingi Sekretaris Pdt S Manullang, berguna untuk menindaklanjuti edaran dari Kementrian Dalam Negeri kepada Persekutuan Gereja Indonesia jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf  Amin pada esok hari, 20 Oktober 2019 di Gedung DPR MPR RI di Jakarta.

“Agar dalam pelantikan besok, kuasa Tuhan menggalir bagi kita Bangsa Indonesia. Kita harus saling kasih mengasihi sesama manusia dan dukung kinerja pemerintah. Mari kita berdoa terus menerus agar tidak ada halangan dan cobaan dalam pelantikan,” kata Pdt L Munthe dalam khotbahnya.

Menurut salah seorang jemaat, Fery Lukas Tarigan dari jemaat GBKP, mengaku bangga atas pelaksanaan Doa Kawal Bangsa yang diselenggarakan Bamagnas tersebut.

“Program ini sanga-sangat bermanfaat bagi negara dalam menciptakan kedamaian dan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya. (ahs)