Connect with us

Olahraga

Bakal Jadi Manajer MU, Allegri Belajar Bahasa Inggris

Published

on

Massimiliano Allegri. (Foto: AFP/Getty Images)

Geosiar.com, Olahraga – Spekulasi tentang Massimiliano Allegri bakal menjadi manajer Manchester United (MU) kian memanas. Hal ini disebabkan dia mengaku sedang belajar bahasa Inggris.

“Saya belum lancar berbahasa Inggris, namun saya terus belajar,” tutur Allegri kepada Przeglad Sportowy seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (18/10/2019).

Mantan pelatih Juventus itu memang diisukan sebagai kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang kini posisinya semakin tak menentu di MU. Sebab, di tangan Solskjaer, performa The Red Devils di awal musim ini buruk.

Media berita di Italia menyebut bahwa Allegri sudah berdiskusi dengan pihak MU untuk menggantikan Solskjaer. Disebutkan, bayaran Allegri sekitar 6,5 juta poundsterling.

Selain itu, kedatangan Allegri ke MU dilaporkan tidak sendiri sebab bakal membawa dua mantan pemainnya di Juventus, Mario Mandzukic dan Emre Can.

Alasan Allegri membawa Mandzukic ikut bersamanya ke MU karena hubungan yang kuat di antara mereka. Hubungan itu bermula saat Allegri membawa Mandzukic dari Atletico Madrid tahun 2015.

“Mandzukic adalah pemain spesial buat saya. Dia memberikan ruang yang besar untuk melakukan manuver. Seorang pesepak bola hebat,” pungkas Allegri.