Connect with us

Selebritis

Raffi Ahmad Tekuni Profesi Barunya Jadi Produser

Published

on

Raffi Ahmad

Geosiar.com, Jakarta – Aktor Raffi Ahmad mengetes peruntungan barunya menjadi produser di RA Pictures bersama dengan Fransen Susanto. Setidaknya rumah produksi aktor sekaligus presenter ini sudah memproduksi 14 film.

“Senang saja. Jadi di belakang layar sambil belajar. Dari kemarin juga kan ada yang berhasil ada yang enggak, dan terus belajar,” katanya usai penayangan film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia XXI, Selasa (15/10/2019) lalu.

Meskipun banyak sahabatnya yang ia ajak untuk bermain dalam filmnya, Raffi mengatakan segala sesuatunya dilakukan secara profesional. Mulai dari proses casting sampai pembayaran artis itu.

Raffi mengaku tidak memanfaatkan jaringan pertemanan untuk mendapatkan harga miring dalam pembuatan filmnya.

“Kami profesional untuk semua, enggak boleh memanfaatkan karena teman,” ujar suami Nagita Slavina ini.

Pemilihan aktris ataupun aktor yang turut dalam proyek film di RA Pictures, kata Raffi dipilih berdasarkan karakter yang diciptakan di skenario. Ia tidak mau memaksakan aktor yang tidak cocok untuk ikut bermain di filmnya dengan alasan sesama teman.

Semua prosedur dalam perekrutan di RA Pictures, kata Raffi dilakukan secara bertahap. Mulai dari casting hingga screen test harus dilakukan.

“Nepotisme atau kekeluargaan itu enggak ada di sini, semua sesuai proses,” jelas Raffi.

Film ‘Ajari Aku Islam’ adalah film garapan RA Pictures yang mulai tayang hari ini (17/10/2019). Film yang dibintangi oleh pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini bercerita soal pria yang mencari pencerahan lewat Islam. Film ini juga akan tayang di Malaysia hingga Singapura.

Selebritis

Djaduk Ferianto Tutup Usia, Diduga Akibat Serangan Jantung

Published

on

Djaduk Ferianto Tutup Usia

Geosiar.com, Selebritis – Aktor yang juga seorang seniman musik asal Yogyakarta, Djaduk Ferianto tutup usia dini hari tadi. Djaduk meninggal karena terkena serangan jantung.

“Katanya istrinya Djaduk meninggal jam 03.00 WIB karena serangan jantung,” tutur kakak almarhum Djaduk, Otok Bima Sidharta, Rabu (13/11/2019).

Hal tersebut disampaikan Otok kepada awak media di kediaman almarhum Djaduk di RT 05, Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Kepergian Djaduk sungguh mengagetkan keluarga. Terlebih di kalangan saudara yang diketuai menderita penyakit jantung ialah Butet Kartaredjasa, bukan Djaduk.

“Adik saya komentarnya, Butet terutama, ‘waduh harusnya saya’ katanya Butet itu,” katanya.

Sebelum ini Butet Kartaredjasa memang sempat dirawat intensif di rumah sakit gegara serangan jantung. Setelah dirawat intensif kondisi Butet membaik.

Djaduk tidak pernah mengeluh perihal kesehatannya, terutama yang berkaitan dengan kondisi jantungnya. Akan tetapi justru Djaduk yang meninggal lantaran jantung.

Continue Reading

Selebritis

Kembali Berakting, Seohyun SNSD Bintangi ‘Hello Dracula’

Published

on

Seohyun SNSD

Geosiar.com, Selebritis – Seohyun ‘SNSD’ dikenal dengan kemampuan vokalnya. Selain itu juga dikenal memiliki bakat dalam berakting.

Setelah lama ditunggu-tunggu, Seohyun akhirnya sudah memilih proyek drama selanjutnya yang akan ia perankan.

Seohyun dikonfirmasi bakal membintangi drama produksi JTBC yang berjudul ‘Hello Dracula’. Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh agensi Namoo Actors selaku manajemen yang menaungi Seohyun.

Drama ini juga akan menjadi drama pertama Seohyun usai membintangi drama ‘Time’ yang rampung pada September 2018 lalu dan hal ini pun semakin membangkitkan antisipasi penggemar.

Drama’Hello Dracula’ adalah drama pendek dengan dua episode yang akan tayang pada 2020 mendatang.

Continue Reading

Selebritis

Delon Resmi Nikah dengan Aida, Putri Juby Kaget

Published

on

Delon Resmi Nikah dengan Aida Chandra

Geosiar.com, Jakarta – Delon dan Aida Chandra kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Ini adalah pernikahan kedua bagi Delon. Putri Juby mengaku sempat terkejut dengan kabar yang tiba-tiba mencuat tersebut.

Alasan Putri terkejut lantaran dirinya sempat mendengar Delon yang tidak ingin menikah lagi usai bercerai.

“Kaget dalam artian kita flashback dikit pas dia baru selesai ketok palu sama Yeslin, dia pernah bilang di media katanya nggak akan nikah lagi. Abis itu ternyata dalam waktu agak cepet juga, nggak lama abis pacaran ternyata langsung nikah juga,” ujarnya (12/11/2019).

Putri Juby mengatakan ia tidak mendapatkan undangan atas pernikahan itu. Meski begitu hubungannya dengan Delon hingga saat ini masih baik-baik saja.

“Hubungan masih baik, cuma aku membatasi diri,” tuturnya.

Delon dan Putri Juby memang sempat dekat beberapa waktu lalu. Bahkan Putri Juby pernah disebut orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Delon dan Yeslin. Akan tetapi hal itu dibantah Putri Juby.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com