Connect with us

Olahraga

Lawan Liverpool, MU Tampil Tanpa De Gea dan Pogba

Published

on

David De Gea dan Paul Pogba. (Foto: Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Geosiar.com, Olahraga – David De Gea dan Paul Pogba dipastikan absen ketika Manchester United menjamu Liverpool pada laga pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Kabar itu diungkapkan langsung oleh Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Ketidakhadiran De Gea disebabkan cedera paha yang dialaminya ketika membela Spanyol di Kualifikasi Euro 2020, Rabu (16/10/19) kemarin.

“David de Gea membutuhkan pemeriksaan. Saya pikir dia tidak akan bermain (melawan Liverpool),” ungkap Ole Gunnar Solskjaer dilansir Sky Sports, Kamis (17/10/2019).

Sehingga, posisi kiper akan digantikan oleh Sergio Romero.

Sementara itu, absennya Paul Pogba di laga mendatang juga masih berkaitan dengan cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Berbeda dengan De Gea, gelandang berkebangsaan Prancis itu telah absen dalam lima pertandingan terakhir Manchester United akibat dihantam cedera.

“Paul Pogba mendapatkan pemeriksaan setelah menghadapi Arsenal. Dia membutuhkan waktu beberapa pekan lagi untuk beristirahat. Dia tidak akan bermain untuk pertandingan menghadapi Liverpool,” pungkas Ole Gunnar Solskjaer.

Absennya kedua pemain bintang itu menambah was-was Manchester United sebab situasi The Red Devil masih terpuruk di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan perolehan 9 poin.

Berbanding terbalik dengan Liverpool yang kokoh di puncak klasemen berkat catatan sapu bersih delapan pertandingan awal musim.