Connect with us

Nasional

Istana Rilis Foto Resmi Jokowi-Ma’ruf Amin

Published

on

Foto Joko Widodo Jokowi)-Maruf Amin yang dijual pedagang tidak resmi dari pemerintah.

Geosiar.com, Jakarta – Menjelang pelantikan 20 Oktober 2019, Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) menerbitkan foto resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang bakal dipajang di kantor-kantor pemerintahan dan berbagai lembaga negara.

Penerbitan foto itu berdasarkan Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Nomor B-117/M.Sesneg/Set/TU.00.03/10/2019 perihal Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024, yang ditujukan kepada para pimpinan lembaga negara, para menteri Kabinet Kerja, Gubernur Bank Indonesia, Jaksa Agung, Panglima Tentara Nasional Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kemudian, para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Para Pimpinan Lembaga Non Struktural, para Gubernur Provinsi di Seluruh Indonesia1, para Bupati dan Wali kota di seluruh Indonesia, dan para Kepala Perwakilan RI di luar negeri melalui Menteri Luar Negeri.

“Kami sampaikan bahwa Kementerian Sekretariat Negara telah menerbitkan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden Rl periode 2019 s.d. 2024,” demikian isi surat edaran seperti dikutip dari laman Setneg.go.id, Kamis (17/10/2019).

Dalam surat yang ditandatangani pada 15 Oktober 2019 itu juga menjelaskan bahwa file foto resmi Jokowi-Ma’ruf dapat diunduh langsung di situs Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id). klik disini!

“Berkenaan dengan hal tersebut, Bapak dan Ibu dapat mengunduh foto resmi dimaksud melalui website Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id). Penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Pratikno dalam isi suratnya.

Advertisement