Connect with us

Lifestyle

4 Pose Foto Ini Bisa Bikin Tubuh Terlihat Ramping

Published

on

Foto: Dokumen YouTube Channel

Geosiar.com, Lifestyle – Orang bertubuh bongsor sering merasa gak pede ketika difoto. Berbagai pose sering mereka coba untuk membuatnya menjadi lebih ramping.

Terbukti, dengan menggunakan 4 pose ini, tubuh bongsor kamu bisa terlihat proporsional lho saat difoto. Dan yang terpenting, hasil fotonya akan bagus tanpa editan. Coba yuk!

Chin Up

Jika kalian memiliki double chin, jangan khawatir dan badmood. Sebab, kalian masih bisa membuat wajah menjadi tirus dengan pose foto sedikit mengangkat dagu atau yang lebih dikenal dengan pose chin up. Pose seperti ini akan menekan bagian leher yang nantinya memunculkan ilusi rahang yang sejajar, sehingga wajah kamu tampak tirus.

Memiringkan Tubuh

Pose yang bisa membuat tubuh bongsormu terlihat ramping adalah dengan memiringkan tubuh ke arah samping. Ke arah kanan atau kiri juga akan sama saja kok, tergantung angle yang kamu sukai. Efek ramping akan didapat ketika sisi tubuh kalian hanya terlihat sebagian, sebab bagian perut bakalan tertutup sebagian.

Tangan di Pinggang

Berpose dengan meletakkan tangan di pinggang juga bisa membuat tubuh terlihat proporsional ketika difoto, lho. Meski kedengarannya kurang update, tapi pose ini bisa membuat lengan kalian yang besar, akan tampak lebih kecil dan tidak terkesan penuh. Untuk hasil foto yang maksimal, kamu bisa menggunakan pose ini sambil berdiri dan sedikit memiringkan tubuh.

Candid Berjalan

Pose foto yang satu ini sangat digandrungi kaum milenial. Bisanya, pose candid lebih memperlihatkan outfit yang digunakan. Tapi, pose foto candid berjalan juga ampuh untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping, lho. Sebab, kaki yang menyilang atau terbuka dapat memberikan kesan tubuh menjadi lebih jenjang, sehingga terlihat semakin proporsional.

Lifestyle

Sangat Perfeksionis, 6 Zodiak Ini Benci Buat Kesalahan

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Terdapat sejumlah zodiak yang sangat membenci melakukan kesalahan sekecil apapun. Bagi mereka, membuat kesalahan tidak termasuk ke dalam kepribadian mereka, karena mereka merupakan sosok yang perfeksionis.

Zodiak-zodiak yang perfeksionis benci mendapatkan reaksi negatif dari orang lain. Dikutip dari yourtango.com, Senin (13/1/2020), berikut ini merupakan zodiak yang paling benci membuat kesalahan. Penasaran siapa saja? Ini dia.

Virgo

Zodiak pertama yang perfeksionis yakni Virgo. Zodiak ini terlalu kritis, akan tetapi yang paling mereka kritisi adalah diri mereka sendiri, karena zodiak ini memiliki standar yang tinggi.

Tak hanya itu, zodiak Virgo jelas-jelas mempunyai masalah dengan orang-orang yang tidak kompeten dan tidak mampu.

Leo

Selanjutnya adalah Leo. Zodiak ini sangat ulung dan karismatik, mereka tahu bahwa satu kesalahan saja bisa membuat diri mereka kehilangan rasa hormat dan kagum dari orang lain. Apapun yang bisa dilakukan untuk menghindari kegagalan, akan zodiak ini lakukan.

Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang akan berusaha sekuat tenaga untuk melakukan pekerjaan mereka sendiri dengan sempurna. Zodiak ini lebih suka melakukan segala hal dengan benar di awal, daripada harus belajar dan memperbaiki kesalahan.

Aries

Aries adalah zodiak yang kompetitif, mereka bermain untuk menang. Zodiak ini akan mempertaruhkan segala hal agar tidak membuat kesalahan sekecil apapun.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang bertekad, fokus, dan mencoba melakukan segala hal dengan benar di awal. Ketika zodiak ini membuat kesalahan, mereka mungkin membutuhkan waktu untuk kembali, namun merek tidak akan pernah berhenti.

Libra

Zodiak perfeksionis terakhir yaitu Libra. Zodiak ini sangat benci dihakimi. Mereka ingin semua orang merasa bahagia dan puas dengan kinerja mereka.

Continue Reading

Lifestyle

Susah Tidur Malam Hari, Semoga Tips Ini Bantu Anda

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Setiap orang sebetulnya sangat membutuhkan istirahat yang cukup di malam hari. Apalagi orang tersebut memiliki kegiatan yang sangat padat.

Tak jarang sebagian besar orang melewatkan tidur malam untuk menyelesaikan sebuah dealine pekerjaan. Akan tetapi ada juga yang mempunyai masalah saat tidur di malam hari. Beberepa diantara mereka kesulitan untuk tidur di malam hari. Stres dan lelah karena pekerjaan dapat menjadi penyebabnya.

Apakah Anda salah satu yang mengalami sulit tidur di malam hari? Berikut ini cara untuk mengatasi susah tidur di malam hari seperti dikutip dari fimela.

Hindari Mengonsumsi Minuman Mengandung Kafein

Cara untuk menghindari susah tidur yang utama ialah hindari konsumsi minuman yang mengandung kafein. Hal itu dapat mengganggu kualitas tidurmu di malam hari. Selain minuman yang mengandung kafein, hindari juga untuk mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula berlebih.

Gunakan Lampu Redup

Sebaiknya Anda tidur dengan lampu yang redup, atau bila perlu gelap sekalipun. Tidur dengan kondisi ruangan yang gelap dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks. Dengan demikian Anda akan bangun di pagi hari dengan keadaan fresh.

Minum Susu Rendah Lemak

Minum susu sebelum tidur juga dapat mengurangi sulit tidur di malam hari. Karena kandungan triptofan pada susu dapat menenangkan saraf pada tubuh. Minumlah susu yang memiliki kandungan rendah lemak, bagi yang mengikuti program diet.

Hindari Penggunaan Handphone Sebelum Tidur

Cara selanjutnya ialah menghindari menggunakan handphone sebelum tidur, terlebih di ruang yang gelap. Selain tidak baik untuk kesehatan mata, cahaya layar handphone dapat membuatmu mengalami depresi. Sebaiknya matikan handphone ketika hendak istirahat di malam hari.

Guna mendapat tubuh yang sehat, ada baiknya untuk menjaga diri dengan baik. Istirahat yang cukup sangat di perlukan oleh tubuh.

Continue Reading

Lifestyle

Tips Agar Cabai Tidak Meletus Saat Digoreng

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Makanan yang mengandung air biasanya bakal meletus ketika digoreng. Hal tersebut lantaran makanan itu mengandung air atau karena bahan makanan tersebut bisa mengembang dan perlu mengeluarkan gas saat digoreng seperti misalnya ikan atau cimol.

Namun ternyata bukan hanya ikan atau cimol saja yang bisa meletus, cabai juga bisa meletus saat digoreng.

Agar tidak terciprat minyak panas ketika menggoreng cabai, ini yang bisa dilakukan.

Belah atau mengerat cabai

Jangan langsung digoreng, kerat dulu cabai, tidak perlu sampai terputus, cukup hingga tersobek kulitnya. Setelah itu dapat digoreng seperti biasa.

Cabai dalam keadaan kering

Efek meletus biasanya lantaran cabai dalam keadaan basah, jadi goreng saat sudah mengeringkan cabai. Gunakan juga sedikit minyak agar mengurangi potensi cabai meletus.

Tutup wajan

Jika lupa tidak mengerat cabai lebih dulu atau menggoreng cabai dalam jumlah banyak sehingga malas mengerat, tutup wajan selama menggoreng, aduk sesekali agar matangnya merata.

Itulah tips yang bisa dilakukan agar cabai tak meletus saat digoreng. Semoga bermanfaat.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com