Connect with us

Selebritis

Cerita Marion Jola Dibully Sejak SD

Published

on

Marion Jola

Geosiar.com, Selebritis – Artis cantik Marion Jola diketahui sejak kecil memang sudah mengalami bully. Ia mengaku sudah dibully sejak SD secara verbal dan digosipkan dapat dibayar untuk apa saja.

Marion juga mengaku sejak dulu memang selalu ingin jadi pusat perhatian. Sampai-sampai ayahnya mengatakan dirinya penyakitan.

“Bapak dulu julukin aku penyakitan. Dia bilang nama penyakitnya itu MPO, minta perhatian orang. Jadi dari kecil memang sudah suka jadi attention sih,” kata Marion Jola seperti dikutip dari channel YouTube Merry Riana, Senin (14/10/2019).

Sang ayah pun sempat khawatir tingkah Marion Jola yang seperti akan membawa dirinya tak disukai orang. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu pun menceritakan tingkah masa kecilnya.

“Masih kecilnya nih ya, ke nikahan orang, papa sama mama nggak kenal orang yang nikah karena undangannya opa sama oma jadi kita pergi sekeluarga besar. Sampai ke sana Lala hilang aja, tahu-tahu udah ada di pelaminan di samping pengantin,” cerita pelantun lagu ‘Jangan’ ini.

Penyanyi muda yang mengawali karirnya melalui Indonesian Idol ini ketika SD selalu mau jadi yang paling tahu. Ia mengaku selalu ingin jadi nomor satu dan jadi yang dilihat.

“Di kelas aku mau jadi nomor satu, intinya aku tau apa nggak jawabannya yang penting sok tahu aja. Misalnya harus mewakili sekolah maunya aku yang wakilin. Maunya aku semua aku, yang kayak kelihatan nomor satu. Papa bilang MPO,” tandas Marion Jola.