Connect with us

Sumut

Penuhi Janji ke Warga, Eks DPRD Tebing Tinggi Bangun Rumah Sewa

Published

on

Mantan Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Ferdinan Saragih. (Foto: ahs/geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Hampir delapan tahun menghilang dari dunia politik, mantan anggota  DPRD Kota Tebing Tinggi, Ferdinan Saragih ternyata lagi giat membangun rumah sewa untuk kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) dulu.

Untuk tahap awal, Ferdinan Saragih mengatakan sudah membangun 50 unit rumah sewa dengan harga terjangkau yang berada di Jalan H Tokman Saragih, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi.

“Saya merasa sangat terpanggil untuk membangun rumah sewa dengan harga terjangkau,” ungkap Ferdinan Saragih di lokasi, Jumat (11/10/2019).

Mantan Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Ferdinan Saragih di lokasi pembangunan rumah sewa, Jalan H Tokman Saragih, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, Jumat (11/10/2019). (Foto: ahs/geosiar.com)

Selain itu, dia mengaku bahwa pembangunan rumah sewa ini merupakan salah satu program yang ingin dilakukannya setelah dua tahun lalu melihat kenyataan bahwa warga sangat membutuhkan rumah tinggal yang layak dan berdiri di pusat kota.

“Ini sudah terprogram, waktu saya lihat orang butuh rumah yang layak huni dan dekat dari pusat perbelanjaan Pasar Sakti,” ungkapnya.

Ke depannya, Ferdinan mengaku akan membangun perumahan sewa murah sesuai janjinya untuk dekat dengan masyarakat, meski tidak lagi menjadi wakil rakyat. (ahs)