Connect with us

Selebritis

Kaget Penusukan Wiranto, KD Ngaku Sudah 9 Tahun Bayar Bodyguard

Published

on

Krisdayanti (KD) saat pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024, Selasa (11/10/2019). (Foto: ist)

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi kondang Krisdayanti (KD) kaget atas insiden penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ketika melakukan kunjungan kerja di daerah Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019).

“Saya pas baca rasanya kayak enggak bisa ketelan makanan. Ini memang mengagetkan,” ujar Krisdayanti saat dihubungi, Kamis (10/10/2019) malam.

Mengaku sudah mengenal Wiranto sejak 8 tahun lalu, KD merasa sedih atas tindakan pelaku penusukan yang sangat tidak layak. Sebab, KD merasa sosok Wiranto sangat baik dan punya rekam jejak baik pula.

“Beliau juga punya rekam jejak yang baik. Saya juga senang ternyata Pemerintah sigap menjemput Wiranto dengan helikopter, karena dari Pandeglang ke Jakarta (kalau tidak cepat) pasti sudah lewat juga,” lanjut istri Raul Lemos ini.

Terkait keselamatan sebagai publik figur, anggota DPR RI Periode 2019-2024 ini mengaku sudah menggunakan jasa pengawal atau bodyguard sejak 9 tahun lalu. Sebab menurutnya, keselamatan merupakan suatu hal yang mutlak.

“Kalau saya pribadi sudah sembilan tahun lalu mengkaryakan untuk orang jaga saya. Bukan sok-sokan, ya. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat dengan audience. Kita perlu (pengawal)” lanjutnya.

Baginya, sangat wajar bagi seseorang untuk menggunakan segala cara untuk melindungi diri, termasuk menyewa jasa pengawal pribadi atau bahkan dengan senjata api.

“Saya rasa kalau kekhawatiran tiap orang tuh ada. Enggak bisa salahkan juga orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedurnya,” pungkas KD.