Wujudkan Kesejahteraan Warga, Satgas TMMD Jadikan Kendala Sebagai Motivasi

by

Geosiar.com, Sergai – Sejumlah kendala sedang dihadapi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS dan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Silau Padang dengan Desa Sampang Buah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kendati mengalami kesulitan, petugas satgas yang tengah mengatasi kerusakan pipa readymix pada saat pengecoran pondasi jembatan sepanjang 40 meter tersebut mengaku tetap bersemangat demi memperjuangkan kesejahterakan rakyat. Petugas mengaku, tantangan dan kendala yang mereka hadapi akan dijadikan sebagai kunci keberhasilan.

“Meski terkendala dengan pengecoran  material jembatan, semangat satgas dan masyarakat tidak akan goyah dan membeku,” ujar salah satu petugas di lokasi, Rabu (10/10) malam.

Selain kendala kerusakan pipa readymix untuk mengecoran tiang, pengerjaan pembangunan jembatan sepanjang 40 meter sempat terkendala hujan yang mengguyuri lokasi TMMD. Kendala serta rasa lelah petugas yang sudah bekerja seharian dikesampingkan, demi mewujudkan jalan penghubung Desa Silau Padang dan Desa Pispis. (WH)