Connect with us

Sumut

Truk Gilas Pemotor Hingga Tewas di Medan

Published

on

Petugas Polsek Sunggal terjun ke lokasi kejadian guna mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas atas nama Muhammad Riki Wardana, Kamis (10/10/2019). (Foto: Kumparan)

Geosiar.com, Medan – Pengendara sepeda motor bernama Muhammad Riki Wardana (32), warga Jalan M Nawi Harahap, Medan Amplas meninggal dunia akibat terlindas truk di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (10/10/2019).

Berdasarkan informasi yang beredar, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2409 AHB hitam datang dari arah Pasar Melati menuju Pinang Baris, ditabrak Truk Mitsubishi Fuso yang melaju tepat di belakangnya.

Menurut penuturan saksi mata, diduga korban hilang kendali saat berada di tikungan, sehingga truk yang ada di belakangnya membentur bagian kanan sepeda motor korban.

Insiden itu mengakibatkan pengemudi sepeda motor terjatuh dan terhempas di atas badan jalan. Nahas, kepala korban berada tepat di bawah truk dan terlindas ban truk. Korban pun tewas di tempat.

Mendapat informasi itu, Polsek Sunggal langsung menurunkan personelnya ke lokasi kejadian untuk olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Bina Kasih,” ujar Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, Kamis (10/10/2019).

Syahri mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang melarikan diri usai peristiwa terjadi. Sebagai barang bukti, petugas mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 2409 AHB, HP, satu dompet lengkap dengan identitas, serta uang Rp 4.775.000.