Inul Daratista Ngaku Masih Perhitungan Beli Barang Mewah

by

Geosiar.com, Selebritis – Siapa sih yang gak kenal dengan pedangdut Inul Daratista? Sebagai musisi Tanah Air yang sangat terkenal, Inul juga mengumpulkan pundi-pundi uang dari berbagai bisnis yang digelutinya. Hasil kerja keras itu pun membuat kehidupan pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini jauh dari kata melarat.

Namun siapa sangka, meskipun tajir melintir, pemilik goyang “ngebor” ini mengaku jika dirinya masih itung-itungan buat beli barang mewah, lho. Dia mengaku selalu ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli barang-barang mewah.

https://www.instagram.com/p/B3YlOHylvIL/?utm_source=ig_web_copy_link

“Paling enak terlahir jd anak org kaya, fasilitas smua ada. Bedanya saya hrs menghitung jika mau beli yg bagus dan mahal. Mana yg lebih penting dan bermanfaat,tdk byk koleksi barang saya yg bagus2 krn saya lebih pintar menabung,” tulis Inul di caption unggahan foto di laman Instagram miliknya, Rabu (9/10/2019).

Bahka, Inul mengungkapkan bahwa dirinya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang masih doyan makan tahu tempe. Dia mengaku lebih memilih untuk hidup sederhana sesuai dengan porsi semestinya saja.

“Saya ibu rumah tangga dan masih berkedok babu di rumah suka bersih2 dan masak. Beda kamu beda saya.,paling yg aku punya buat kebutuhan nyanyi,show,jalan ke bandara ,emmol biar ga di cibir hiks,” jelas Inul.

“Lebih pd menempatkan posisi sj. Hidup sy sgt sederhana,makan sy masih fanatik sm tempe ikan asin dan rambanan (salad) selebihnya klo servis tamu makan di tempat mewah.” lanjutnya.

Lebih lanjut, perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga menyatakan bahwa dirinya bisa hidup seperti sekarang berkat kemiskinan yang pernah dia rasakan sebelumnya.

Dia juga menegaskan bahwa semua itu dilaluinya dengan proses panjang bukan secara instan.

“Saya artis beneran bukan karbitan !! Kemiskinan membuat saya bs begini. ALLAH sdh memberikan pilihan,semua tergantung pdmu. Soal jalan pintas smua jg ada resikonya mgkn karma lebih berat,” ujarnya.

Mengakhiri caption-nya, Inul menyinggung soal ketulusan. Menurutnya, Tuhan sudah memberikan pilihan kepada setiap orang, tinggal individu itu sendiri yang menentukan jalan yang akan dilaluinya.

“Sbb ALLAH sdh memberikan pilihan yg indah jd kenapa hrs pilih yg melintir berkelok2 meskipun indahnya ngalahin yg lurus ?? Hati sy mudah tersentuh tapi feeling ketulusan sy suka berbisik mana yg hrs layak di beri/tdk,” pungkas Inul.