Berpacu dengan Waktu, Kinerja Satgas TMMD Kodim 0204/DS Diminta Optimal

by

Geosiar.com, Sergai – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak mengenal lelah dan teriknya panas matahari guna mendapat kinerja yang optimal. Setelah pembuatan lubang pondasi dan merangkai besi jembatan, kini satgas TMMD Kodim 0204/DS bekerja pada tahap pemasangan rangka besi.

“Tujuan pemasangan kerangka besi ini untuk mengokohkan dan memperkuat pondasi bangunan jembatan ketiga yang dibangun oleh satgas TMMD Kodim 0204/DS Silau Padang,” ujar Danramil 13/0204/DS Kapten Inf. Budiono, Rabu (09/10/2019).

Hal yang sama juga disampaikan Danramil 24/TTSB Kapten Inf. Jaswadi, selaku perwira koordinator satgas.

“Walaupun di bawah panasnya terik mata hari, satgas TMMD tetap bersemangat untuk menyukseskan pembangunan jembatan yang sudah lama di nanti-nanti masyarakat. Itu terlihat dari kebersamaan perajurit satgas TMMD mulai dari merangkai  dan memasang kerangka besi yang akan di cor untukl pembuatan jembatan,” lanjutnya.

Ia pun berharap, pembangunan jembatan ini dapat terselesaikan sesuai target yang telah ditentukan.

“Di awal pengerjaan sudah berjalan dengan lancar, semoga sampai akhir pembanguan tetap lancar serta mencapai sasaran, agar nantinnya kinerja yang kita lakukan mendapatkan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Sipipis, Kabupaten Sergai,” harap Jaswadi. (WH)