Connect with us

Sumut

Meninggal di Salon, Pria Ini Keluhkan Asam Lambung

Published

on

Tim medis mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke RS Bhayangkara, Selasa (8/10/2019). (Foto: WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Seorang pria berinisial MN alias Ajak (47), warga Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, dilaporkan meninggal dunia ketika berada di salon yang beralamat di Jalan Suprapto Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 16.40 WIB.

Menurut keterangan para saksi, yaitu Retno Yovira Wilanda (24) dan Novita Sari (35) yang merupakan pekerja salon, korban sempat mengeluhkan lambungnya yang terasa sakit. 

“Sekitar pukul 15.00 WIB, korban datang sendirian ke Salon Cantik Manis untuk facial dan lulur. Setelah selesai facial pukul 16.15, korban bilang kalau lambungnya terasa sakit,” kata kedua saksi di lokasi kejadian.

Kemudian, korban meminta tolong kepada saksi untuk membelikan obat lambung. Kedua saksi pun membeli obat tersebut di Apotik Sempurna Kota Tebing Tinggi.

“Terus diminumnya dan suruh kami keluar dari ruangan untuk dia istirahat selama 15 menit. Lalu, dia juga minta minum air hangat. Kami nunggu di luar ruangan,” lanjut saksi.

Mendengar permintaan korban, saksi pun mengantarkan air hangat tersebut. Namun, saat masuk ke dalam ruangan tempat korban istirahat, saksi mengatakan posisi korban dalam keadaan tumbang dan bersandar di dinding serta dalam keadaan mengorok.

Saksi pun langsung melapor kejadian itu kepada pemilik salon, Lilis (53). Kemudian kedua saksi pergi ke klinik terdekat, namun pihak klinik menyarankan untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. 

Sesampainya di RS Bhayangkara, saksi Retno Yofira Wilanda melapor bahwa pasien di salon mereka sedang tidak sadarkan diri. Tim medis pun langsung mendatangi lokasi korban untuk melakukan pemeriksaan. 

Setiba di lokasi, dokter yang menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. 

Pada pukul 17.20 WIB, istri korban, Merlinawati Silalahi datang ke salon tersebut untuk melihat jasad korban dan membawanya ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Atas kejadian ini, Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi beserta Piket SPKT langsung turun untuk melaksanakan olah TKP. (WH)