Connect with us

Selebritis

Jadi Pemulung di Medan, Sarwendah Ditolong Bocah

Published

on

Sarwendah ditolong bocah ketika menjadi pemulung di Medan. (Foto: Instagram)

Geosiar.com, Selebritis – Sarwendah Tan mendadak berubah menjadi pemungut sampah di pinggir jalan Kota Medan untuk keperluan konten video Youtube Mop Channel. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Perubahan istri Ruben Onsu ini sontak membuat shock warganet. Bagaimana tidak, wanita berusia 30 tahun itu benar-benar tidak bisa dikenali akibat dandanan ala pemulungnya. Dalam unggahan itu, Sarwendah tampak tengah memungut sampah di jalan lengkap dengan rambut acak-acakan, wajah belepotan, dan baju yang compang-camping.

Konten itu menceritakan Sarwendah yang sedang melakukan sebuah social experiment untuk meneliti reaksi atau sikap orang-orang jika melihat seorang gelandangan di jalan.

“Sahabat Diary Sarwendah, kali Ini Tim Diary sedang berada di kota Medan. Sarwendah akan melakukan penyamaran menjadi seorang pemulung yang mencari botol bekas dan sekaligus meminta makan karena kelaparan,” tulis Sarwendah pada keterangan video unggahan di Instagramnya.

Ketika melakukan aksi itu, dia tidak menyangka bahwa sosok yang memberikan belas kasih kepada dirinya adalah seorang bocah. Dengan polos dan tanpa pamrih, bocah berjenis kelamin perempuan itu mencoba memberikan semangat kepada dirinya.

“Tak disangka ternyata yang memberi Sarwendah makan adalah seorang anak kecil yang berhati mulia. Dengan kepolosannya, adik kecil ini membantu tanpa mengharapkan pamrih sedikitpun. Semoga tayangan Ini bisa dijadikan sebagai contoh untuk anak-anak lainnya,” tutup Sarwendah.

Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga Sarwendah dengan Ruben Onsu jauh dari kekurangan. Selain berprofesi sebagai publik figur, keduanya juga mengembangkan sayap di dunia bisnis. Sejauh ini, ratusan gerai bisnis kuliner mereka tersebar di Indonesia.

Namun, hal yang membuat pasangan ini banyak disukai netizen adalah karena kesederhanaan yang mereka tunjukkan meskipun dilimpah harta kekayaan. Pasangan ini memang dikenal tidak pernah sombong atau pamer kekayaan ke publik.