Connect with us

Selebritis

Anak Kembar Irish Bella Meninggal dalam Kandungan, Ini Penyebabnya

Published

on

Ammar Zoni menggendong jenazah bayi kembarnya yang akan dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019) malam.

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berduka lantaran bayi kembar yang masih dalam kandungan Irish meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu meninggal dalam kandungan di usia 27 minggu.

Selepas di keluarkan dalam kandungan Irish, bayi kembar tersebut langsung dimakamkan Ammar Zoni di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, berdekatan dengan makam ibunda Ammar. Pesinetron ini menggendong kembarnya itu ke tempat peristirahatan terakhirnya, dan langsung turun ke liang lahat untuk mengazankan jenazah.

Saat dikonfirmasi, manajer Irish Bella, DZ enggan untuk menjawab pertanyaan media soal penyebab meninggalnya bayi kembar Irish-Amar Zoni. DZ hanya berkata bahwa pada pertengahan September 2019 lalu, di saat usia kehamilan memasuki 24 minggu, kandungan Irish Bella sempat mengalami kontraksi dan pendarahan.

Atas insiden tersebut, dokter meminta Irish Bella untuk menjalani bed rest selama beberapa hari di rumah sakit.

“Masalah baru diketemukan yang pas check-up kemarin kali ya. Cek (kesehatan) biasa aja. Mungkin dokternya melihat ada sesuatu, jadi harus disuruh dirawat,” kata DZ melalui sambungan telepon, Minggu malam.

Terkait detail penyebab meninggalnya bayi kembar Irish dan Ammar, DZ mengaku belum dapat menjelaskan lebih lanjut.

“Penyebabnya saya enggak bisa ngomong. Saya takut salah. Itu ada bahasa kedokteran yang saya enggak ngerti,” lanjutnya.

Untuk kondisi Irish sendiri, DZ mengaku bahwa perempuan kelahiran tahun 1996 itu masih drop, tapi tetap dalam keadaan sadar.

“Irish mungkin lagi drop, tapi secara fisik operasi berjalan lancar. Dia tadi masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Cuma mungkin lagi drop. Lagi nggak bisa ketemu orang banyak, cuma orang dekat dia yang bisa ketemu,” pungkasnya.

Selebritis

Gisel Tempuh Jalur Hukum Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Published

on

Gisella Anastasia.

Geosiar.com, Selebritis – Video syur mirip penyanyi cantik Gisella Anastasia atau akrab disebut Gisel beredar hingga viral di media sosial. Hal itu lantas membuat mantan istri Gading Marten itu meradang. Dengan tegas, Gisel membantah jika wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Menurutnya, bayak wanita lain yang mirip dengan dirinya sehingga bisa jadi bintang video panas tersebut.

“Saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” tegas Gisella Anastasia lewat sambungan telepon, Selasa (22/10/2019) malam.

“Kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini,” lanjutnya.

Merasa difitnah, Gisel pun menyatakan niat ingin menempuh jalur hukum. Hal ini dilakukannya demi menjaga nama baik dirinya dan juga putri semata wayangnya, Gempita Nora Maten.

“Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yg seharusnya,” tulis Gisel melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Dalam Story itu, Gisel mengatakan bakal bertindak secepatnya sebelum persoalan itu semakin membesar hingga mengikis kondisi mentalnya sendiri.

“Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karna pandangan danSTIGMA. Kali ini aku harus bicara,” lanjutnya.

Gisel mengaku, sejauh ini dirinya tengah menelaah tentang Undang-undang ITE. Ia pun berharap dalam waktu dekat akan ada perkembangan.

“Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damai nya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan,” pungkasnya.

Tindakan Gisel mendapat dukungan dari Gading Marten. Melalui Instagram-nya, Gading mengunggah sebuah foto berlatar hitam dan tulisan bertinta merah, dengan kata bertuliskan “HOAX”. Dia pun menyertakan caption, “LAWAN!!!!!!!!!!!!! WAN!!!!!!!!”.

Continue Reading

Selebritis

Shandy Aulia Meradang Janinnya Disebut Kena Down Sydrome

Published

on

Shandy Aulia dan Suaminya, David Herbowo. (Foto: instagram/@shandyaulia)

Geosiar.com, Selebritis – Artis cantik Shandy Aulia kembali meradang setelah kehamilannya menjadi bulan-bulanan netizen. Bagaimana tidak, salah satu di antara netizen mempertanyakan masalah kesehatan janin yang ada dalam kandungan bintang Eiffel I’m In Love.

“Katanya calon dede bayinya terkena gejala down syndrome, benar enggak?” tulis akun @heryanayenny.

Merasa tersinggung, Shandy lantas memperlihatkan komentar itu dalam cuplikan Insta Story-nya pada Senin (21/10/2019). Aktris 32 tahun itu pun langsung menanggapi pertanyaan tersebut.

“Ada ya manusia seperti ini, apa dia Tuhan? Benar-benar keterlaluan, jahat banget itu mulut,” tulis Shandy di cuplikan Insta Story-nya.

Kemudian, Shandy pun menanyakan melalui direct message (DM) darimana netizen itu bisa mengucapkan hal sembarangan yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

“Pertanyaan ini dapat informasi di mana? Sumbernya apa? Jangan asal bertanya kalau tujuannya hanya ingin menyakiti orang lain,” cetus Shandy Aulia.

Mendapat perhatian Shandy, akun itu pun meminta maaf dan mengaku sebagai penggemar. Pengguna akun mengatakan bahwa informasi tersebut ia dapatkan dari infotainment, hanya saja ia berdalih lupa sumber dan kapan ditayangkan.

“Lupa katanya guys! Kita doakan semoga dia tidak mudah lupa ya, Infotainment Lupa mungkin namanya,” celoteh Shandy.

Dengan tegas, Shandy kembali memperingatkan netizen itu untuk tidak asal berkomentar, terutama membawa nama infotainment yang bahkan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Saya tidak pernah diwawancarai soal itu. Tidak ada satu wartawan pun bertanya perihal pertanyaan anda!,” tandas Shandy.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Shandy Aulia mendapat komentar negatif netizen soal kehamilan. Sebelumnya, perempuan yang dikenal aktif berolahraga ini diperingatkan warganet agar tak terlalu memaksa aktivitas yang membahayakan janin.

Continue Reading

Selebritis

Lamborghininya Terbakar, Raffi Ahmad: Mobil Impian Aku

Published

on

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang.

Geosiar.com, Selebritis – Lamborghini Aventador milik artis papan atas Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang. Namun, hingga kini, suami Nagita Slavina ini masih belum mengetahui penyebab mobil mewahnya itu terbakar.

“Sebenarnya itu, enggak tahu bensin kali atau ada orang jahil kali atau apa, aku masih belum tahu. Sama sekali enggak tahu,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (21/10/2019).

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor, AKP Fadli Amri, dari bagian kap mesin muncul api yang membakar mobil mewah tersebut. Petugas pun mengatakan bahwa mesin overheat. Padahal, Raffi mengaku tak menggunakan mobil itu dengan kecepatan tinggi alias kebut.

Dari situ, Raffi menduga penyebab lain yang membuat nyala api semakin membesar adalah karena body kit yang ia gunakan pada mobil mewahnya itu.

“Itu kan sebenarnya mobil Lambo aku itu aku punya body kit, modifanlah, aku takutnya kalau kena api dikit, memang jadi nyebar, aku takut,” jelas Raffi dalam video berjudul “Lambo Kesayangan… Akhirnya…” ujar Raffi.

Selain itu, Raffi menerka jenis ban yang digunakan untuk Lamborghini-nya yang terbuat dari karbon fiber juga merangsang api cepat menyebar, sehingga kebakaran keseluruhan mobil tak terelakkan lagi.

“Kebakarnya apa, ya karena ban sih kayaknya. Aku kan pakai karbon, jadi kena api jadi gampang kebakar,” duga Raffi.

Kini, mobil mewahnya itu pun masih berada di bengkel untuk dilakukan pengecekan. Kerugian yang ditaksir dari insiden ini mencapai miliaran rupiah. Sahabat Raffi, Irwansyah mengaku bahwa Raffi sempat shock dengan kemungkinan biaya perbaikan Lambonya itu.

“Raffi shock lah. Mahal banget itu mobil. Dia sampai bilang ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya,” ungkap Irwansyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Beruntungnya, saat kejadian itu berlangsung, Raffi Ahmad tidak sedang mengemudikan mobil tersebut.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com