Connect with us

Selebritis

Anak Kembar Irish Bella Meninggal dalam Kandungan, Ini Penyebabnya

Published

on

Ammar Zoni menggendong jenazah bayi kembarnya yang akan dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019) malam.

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berduka lantaran bayi kembar yang masih dalam kandungan Irish meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu meninggal dalam kandungan di usia 27 minggu.

Selepas di keluarkan dalam kandungan Irish, bayi kembar tersebut langsung dimakamkan Ammar Zoni di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, berdekatan dengan makam ibunda Ammar. Pesinetron ini menggendong kembarnya itu ke tempat peristirahatan terakhirnya, dan langsung turun ke liang lahat untuk mengazankan jenazah.

Saat dikonfirmasi, manajer Irish Bella, DZ enggan untuk menjawab pertanyaan media soal penyebab meninggalnya bayi kembar Irish-Amar Zoni. DZ hanya berkata bahwa pada pertengahan September 2019 lalu, di saat usia kehamilan memasuki 24 minggu, kandungan Irish Bella sempat mengalami kontraksi dan pendarahan.

Atas insiden tersebut, dokter meminta Irish Bella untuk menjalani bed rest selama beberapa hari di rumah sakit.

“Masalah baru diketemukan yang pas check-up kemarin kali ya. Cek (kesehatan) biasa aja. Mungkin dokternya melihat ada sesuatu, jadi harus disuruh dirawat,” kata DZ melalui sambungan telepon, Minggu malam.

Terkait detail penyebab meninggalnya bayi kembar Irish dan Ammar, DZ mengaku belum dapat menjelaskan lebih lanjut.

“Penyebabnya saya enggak bisa ngomong. Saya takut salah. Itu ada bahasa kedokteran yang saya enggak ngerti,” lanjutnya.

Untuk kondisi Irish sendiri, DZ mengaku bahwa perempuan kelahiran tahun 1996 itu masih drop, tapi tetap dalam keadaan sadar.

“Irish mungkin lagi drop, tapi secara fisik operasi berjalan lancar. Dia tadi masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Cuma mungkin lagi drop. Lagi nggak bisa ketemu orang banyak, cuma orang dekat dia yang bisa ketemu,” pungkasnya.